SF9 Raih Trofi Pertama di Acara Musik Utama Lewat 'Good Guy', Tuai Reaksi Seperti Ini
Musik

'Good Guy' mengantarkan SF9 untuk meraih piala kemenangan di acara musik 'M! Countdown' Kamis (16/1) kemarin. Ini merupakan kemenangan pertama mereka di salah satu dari 4 acara musik utama.

WowKeren - SF9 membuka 2020 dengan merilis karya baru berupa full album pertama bertajuk "First Collection". Boy grup beranggotakan 9 orang besutan FNC Entertainment itu kini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi.

SF9 mempromosikan title track mereka yang berjudul "Good Guy" dengan tampil di acara-acara musik mingguan termasuk "M! Countdown". Lewat lagu "Good Guy" ini, Rowoon dan kawan-kawan akhirnya mencetak prestasi baru.

"Good Guy" mengantarkan SF9 untuk meraih piala kemenangan di acara musik "M! Countdown" yang ditayangkan Mnet Kamis (16/1) kemarin. Ini merupakan kemenangan pertama mereka di salah satu dari 4 acara musik utama.


SF9 Raih Trofi Pertama di Acara Musik Utama Lewat \'Good Boy\', Tuai Reaksi Seperti Ini

Mnet

Kemenangan SF9 ini tentu saja disambut gembira oleh para penggemar. Tak cuma fans, netizen pun ikut mengucapkan selamat kepada grup yang memulai kariernya pada 2016 itu.

"Selamat karena telah memenangkan posisi pertama," komentar netizen. "Boohoo, aku sellau kecewa kemarin-kemarin mereka tidak menang. Aku senang sekali mereka kali ini menang. SF9 dan Fantasy, kalian sudah bekerja keras! Ayo menang lebih banyak lagi," kata netizen lainnya.

"Hanya akan ada jalan berbunga di depan kalian. SF9 fighting!" ujar netizen. "SF9, selamat sudah memenangkan posisi pertama. 'Good Guy' yang terbaik!" seru yang lain. Selamat. SF9 yang terbaik. Tolong dengarkan lagunya. Aku sangat suka," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru