Bongkar 'Aib' Andhika Pratama Matikan Rezeki 3 Artis, Nikita Mirzani Tegaskan Ini
Selebriti

Nikita Mirzani sempat menyebut presenter yang diduga kuat sebagai Andhika Pratama menghalangi rezeki 3 orang artis lain. Kali ini Nikita mengklarifikasi ucapannya tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan ini sedang berseteru dengan Andhika Pratama. Hal tersebut bermula saat Andhika menyindir program "Nih Kita Kepo" yang dipandu oleh Nikita yang mirip dengan konsep vlog "Teman Tidur" miliknya.

Meski sudah meminta maaf kepada tim "Nih Kita Kepo", Andhika masih terus menerima sindiran menohok dari Nikita. Suami Ussy Sulistiawaty tersebut bahkan dituding pernah "mematikan" rezeki tiga orang rekannya sesama artis. Tiga artis tersebut diduga sebagai Narji Cagur, Uus, hingga Gilang Dirga.

"Siap-siap ya, pasangan pasutri yang lagi liburan balik ke Jakarta, siap-siap modar. Jadi dulu itu ada namanya trio sampuradul. Tahu dong maksud gue? Kalau nanya siapa sih yang dimatiin rezekinya?" ujar Nikita beberapa waktu lalu. "Ya itu salah satu yang di situ, yang pelawak itu, lho, yang pendek, yang (nama) depannya N yang dimampusin rezekinya sama si laki lemes suka gibah."


Pihak Andhika sendiri masih belum memberikan keterangan resmi mengenai tudingan Nikita tersebut. Hal ini juga memunculkan dugaan bahwa ucapan Nikita hanya omong kosong belaka untuk menjatuhkan. Kali ini, Nikita membantah bahwa dirinya membuka aib Andhika lantaran tak menyebutkan namanya secara gamblang.

"Siapa yang buka aib (Andhika)?" tutur Nikita saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (16/1). "Enggak, memang gue ada nyebutin nama? Kan gue enggak nyebutin nama."

Lebih lanjut Nikita juga menantang para awak media, untuk membuktikan inisial artis yang rezekinya dihalangi oleh Andhika kepada sebuah stasiun televisi. Artis berusia 33 tahun ini juga menegaskan bahwa ia tak pernah bohong dengan ucapannya.

"Kalau inisial-inisial (artis yang dihalangi rezekinya oleh Andhika), lu tanya aja sama TV yang lambangnya ikan terbang itu. Benar enggak yang gue omongin?" tantang Nikita. "Gue mana pernah sih bohong? Gue mah bisa dipertanggungjawabkan mulutnya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait