Lucinta Luna Berterima Kasih pada 'Muhammad Fatah' Karena Dibikin Viral, Bakal Beri Duit Segini
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna kembali menegaskan bahwa sosok Muhammad Fatah yang dikira dirinya adalah sang mantan supir. Selain itu, Lucinta juga mengaku ingin sekali bertemu Muhammad Fatah.

WowKeren - Lucinta Luna ikut meramaikan vlog Kriss Hatta baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, Kriss diberi kesempatan mengenal Lucinta lebih dekat. Lucinta pun penasaran bagaimana Kriss bisa mengenal dirinya.

"Kriss Hatta sejak kapan lu tau gue?" tanya Lucinta. "Aku tau kamu pas itu sih ya, lagi ada pembahasan itu lah yang kamu mulai..." jawab Kriss. "Transjakarta?" tanya Lucinta balik.

Kriss rupanya mulai mengenal Lucinta sejak kontroversi operasi kelamin yang banyak dipercaya publik. Sosok Lucinta sebelum menjadi transgender diisukan adalah seorang pria bernama asli Muhammad Fatah. Kepada Kriss, Lucinta kembali menegaskan bahwa Muhammd Fatah adalah supirnya yang telah dipecat.

"Iya, pembahasan yang kamu lagi di rumah sakit itu," jelas Kriss. "Itu bukan aku. Itu mantan supir aku yang nyolong uang 10 juta makanya aku pecat. Muhammad Fatahillah. Bukan aku," balas Lucinta.


Kendati kesal terus dikira Muhammad Fatah, Lucinta mengaku berterima kasih pada mantan sopirnya tersebut lantaran menyebarkan fitnah dan membuatnya terkenal seperti saat ini. Lucinta pun mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Muhammad Fatah dan memberikan uang senilai Rp5 Miliar.

"Tapi aku berterima kasih sama Muhammad Fatah karena dia udah kupecat ya, udah kukasih pesangon, akhirnya dia ngata-ngatain balik aku, dia ngefitnah aku dan akhirnya aku viral," ungkap Lucinta. "Sebenernya sampai saat ini ya, aku tuh pengin banget ketemu Muhammad Fatah. Aku tuh pengin ngasih uang tanda terima kasih segepok. 5 miliar."

Mengenai kontroversi yang menjadi labelnya saat ini, Lucinta mengaku tak habis pikir. Lucinta menyatakan telah berusaha bersikap baik, tetapi selalu dianggap salah oleh publik. Hal tersebut membuat Lucinta bertanya-tanya hingga memutuskan tetap menjadi diri sendiri.

"Satu hal yang perlu kamu inget ya, gue enggak bisa dijadikan hal-hal yang baik. Gue pake baju yang tertutup aja tetep dibilang salah. Gue bikin caption yang baik-baik aja tetep dibilang salah," pungkas Lucinta. "Itu tuh gue udah dinobatkan sebagai kontroversi. Apapun yang aku lakukan selalu kontroversi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru