Roy Kiyoshi Pilih Suntik Vitamin Saat Kesehatan Mulai Menurun
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi tampak sedang tidak sehat saat memenuhi undangan klarifikasi atas kasus fitnah pesugihan restoran yang menimpa Ruben Onsu. Enggan dirawat, Roy memilih melakukan suntik vitamin.

WowKeren - Kasus fitnah pesugihan restoran yang menimpa Ruben Onsu mulai memasuki babak baru. Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya telah memanggil Roy Kiyoshi, yang namanya ikut terseret dalam kasus ini untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh penyidik pada Kamis (16/1).

Namun pada hari itu raut wajah Roy tampak sedang tidak sehat. Dan benar saja, mantan kekasih Evelin Nada Anjani itu mengaku sedang kurang enak badan.

Roy mengatakan bahwa kondisinya yang sedang kurang baik ini membuat dirinya seharusnya menjalani opname. Namun Roy malah mengaku enggan untuk dirawat dan menginap di rumah sakit lantaran masih banyak pekerjaan yang sedang menunggunya.

Kendati begitu, Roy memutuskan untuk memilih melakukan suntik vitamin saja. Meski hingga saat ini ia masih merasakan capek lantaran rutinitas kerjanya yang padat.


“Iya flu dan batuk, ini masih kurang sehat sebenarnya,” kata Roy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (16/1). “Belum sepenuhnya fit sih rencananya sih sebenarnya mau diopname, cuma kan saya banyak kerjaan juga jadi opname injeksi vitamin saja, capek sih.”


Roy juga membantah apabila sakitnya saat ini dikaitkan dengan kasus hukum yang sedang ia hadapi itu. Pria berusia 32 tahun ini menegaskan bahwa ia hanya sedang merasa lelah.

“Nggak sih. Sebenarnya kecapekan doang kok,” tambah Roy. Lantas hal tersebut juga ditegaskan oleh kuasa hukum Roy. “Nggak ada hubungannya kok, ini hanya klarifikasi saja. Tidak ada yang lain,” sambung kuasa hukumnya, Henry Indraguna.

Seperti diketahui, Roy telah mencabut laporannya pada akun YouTube Hikmah Kehidupan mengunggah sebuah video soal dirinya yang seolah mengatakan bisnis geprek Ruben menggunakan pesugihan. Roy tetap memenuhi undangan klarifikasi dari Polda Metro Jaya. Meskipun hingga saat ini Ruben enggan mencabut laporannya. Pasalnya Ruben selaku korban yang dirugikan dalam kasus fitnah pesugihan ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait