Taeyang Bahas Penampilan Big Bang di Coachella Tahun Ini, Malah Disuruh Solo Karier
MHN
Musik

Baru-baru ini, Taeyang menjalani wawancara dengan majalah Esquire Korea untuk edisi Februari 2020. Di sini, penyanyi kelahiran 1988 itu membicarakan comeback Big Bang di atas panggung.

WowKeren - Taeyang Big Bang merampungkan wajib militer di mana ia bertugas sebagai tentara aktif pada November tahun lalu. Kini suami aktris Min Hyo Rin itu sudah kembali disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan.

Baru-baru ini, Taeyang menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire Korea untuk edisi Februari 2020. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1988 tersebut membicarakan comeback Big Bang di atas panggung.


Awal Januari lalu, Big Bang dikonfirmasi akan menjadi salah satu penampil di festival musik Coachella. Tahun lalu, BLACKPINK (Black Pink) mencuri banyak perhatian usai tampil di acara yang sama.

Taeyang mengungkapkan bahwa para member Big Bang khawatir dan sempat berdebat setelah menerima tawaran untuk tampil di Coachella. "Kalau aku punya keinginan, keinginanku adalah meninggalkan Coachella dengan aksi panggung yang baik," kata Taeyang.

Wawancara Taeyang dengan majalah Esquire Korea ini mendapat banyak tanggapan serta komentar dari para netizen. Menganggap Taeyang berbeda dari para member yang lain, netizen memintanya keluar saja dari Big Bang.

"Solo karier saja," komentar netizen. "Tidak satu pun para member yang merenungkan perbuatan dan malah siap-siap tampil di Coachella... Tidak sedikit pun moral atau rasa malu yang tersisa dari mereka," kata netizen lainnya.

"Itu memang layak dipikirkan. Kalian seharusnya jangan menerima tawarannya," ujar netizen. "Kalau bicara jujur, Big Bang sudah berakhir," komentar netizen yang lain.

"Aku dulu berpikir kalau mereka populer sebagai grup jadi mereka bisa lolos dengan beberapa hal tapi setelah melihat skandal GD dan para member semuanya kena skandal satu demi satu dengan Seungri yang paling parah, aku tidak bisa lagi melihat mereka dengan positif. Dan Taeyang mungkin tertawa sementara melihat semuanya berantakan," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts