Kecantikan IU di Balik Layar Syuting Iklan Perhiasan Dipuji Bersinar
Selebriti

IU membagikan foto-foto di balik layar pemotretan untuk iklan J.Estina. Seperti diketahui, penyanyi cantik itu resmi memulai kegiatan promosi untuk merek perhiasan tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini J.Estina telah merilis foto-foto IU untuk iklan perhiasan mereka. Bintang drama "Hotel Del Luna" itu terlihat cantik dan elegan mengenakan perhiasan cantik dari merek tersebut.

Seperti diketahui, IU secara resmi memulai kegiatan promosi untuk merek perhiasan J. Estina. Merek perhiasan Korea Selatan itu telah memilih penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu sebagai duta merek mereka mulai 2020.

IU sendiri menyatakan kegembiraannya untuk iklan perhiasan pertamanya ini. Di antara selebriti Korea lainnya yang menjadi bintang iklan merek tersebut adalah Park Bo Gum, Song Hye Kyo, Kim Ji Won, skater Kim Yuna dan banyak lagi.

Kamis (16/1), IU membagikan foto-foto di balik layar pemotretan untuk iklan J.Estina. Kecantikan pemilik nama Lee Jieun itu dalam setiap foto sukses mencuri perhatian penggemar dan netizen.


"Dia cantik sekali. Benar-benar bersinar," komentar netizen. "IU terlihat lebih cantik dari bunga," tambah netizen lain. "Rasanya bahagia melihat senyum polos IU di sini," sahut yang lain. "Cantik! Seperti peri," puji netizen. "Foto-foto di balik layar lebih cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, IU sibuk sejak awal 2019 ketika ia memulai dengan seri pendek "Persona" yang ditayangkan Netflix. Ia kemudian melanjutkan karir aktingnya dengan membintangi drama tvN "Hotel Del Luna". IU menutup tahun dengan merilis album "Love Poem" pada November dan menggelar tur konser keliling Asia.

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa IU akan membintangi film "Dream" besutan sutradara "Extreme Job". Ia dipercaya menjadi lawan main Park Seo Joon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait