Hotman Paris Tanya Soal Gosip Hamil Duluan, Vanessa Angel: Terserah Orang Mau Ngomong Apa
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea langsung melontarkan berbagai pertanyaan seputar kehidupan pernikahan Vanessa Angel, termasuk soal gosip hamil duluan yang belakangan santer dibahas.

WowKeren - Vanessa Angel telah menggelar pernikahan secara tertutup dengan Febri Adriansyah alias Bibi pada Desember 2019. Keputusan ini rupanya menimbulkan spekulasi kurang mengenakkan. Belakangan santer terdengar gosip bahwa Vanessa sudah hamil sehingga akhirnya menikah dengan Bibi.

Kabar ini pun sampai ke telinga Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang itu lantas menanyakan gosip itu langsung kepada Vanessa saat bertemu untuk syuting acara "Hotman Paris Show". Ia meminta Vanessa untuk mengklarifikasi berita miring yang ditujukan kepadanya.

"Berita terheboh tahun 2020, benar udah nikah yah? Jadi udah hamil belum?" tanya Hotman Paris dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis (16/1). "Betul (sudah nikah). Belum (hamil)," jawab Vanessa. "Belum? Kabar gosip-gosip nikah karena, karena terlambat titik-titik, itu gimana itu?" tanya Hotman lagi. "Enggak gimana-gimana, biarin aja orang mau ngomong apa," tegas Vanessa.


Vanessa pun menegaskan bahwa dirinya memang tidak hamil seperti yang dikabarkan belakangan ini. Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat juga sudah dimintai keterangan perihal kabar putrinya hamil duluan. Pada saat itu Doddy enggan memberi komentar panjang karena menganggap ini bukan ranahnya untuk memberi penjelasan.

"Saya nggak mau komen," kata Doddy Sudrajat sambil berlalu saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (13/1). "Karena itu hal pribadi, entar tanya saja sama Vanessa."

Sementara itu, Vanessa kembali melakukan akad nikah pada 11 Januari 2020. Keputusan ini diambil atas permintaan Deddy Sudrajat. Ia rupanya ingin menjadi wali nikah putrinya sekaligus meresmikan pernikahan mereka di mata hukum.

Doddy mengabarkan bahwa pernikahan putrinya pada Desember 2019 dilakukan secara siri. Ia pun tidak hadir dalam gelaran pernikahan sang anak pada akhir tahun lalu karena tidak tahu. Akhirnya Bibi pun meminta maaf kepada Doddy dan memutuskan untuk kembali akad awal tahun 2020. Pasangan ini rencananya akan menggelar resepsi di Jakarta dalam waktu dekat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru