Suzy Bergaya Modis Bak Model, Bodi Kurus Jadi Sorotan
Selebriti

Suzy membagikan serangkaian foto baru yang membuat netizen menyoroti figur langsingnya. Dalam foto, bodi aktris kelahiran 1994 itu memang terlihat tinggi dan kurus.

WowKeren - Suzy baru-baru ini membagikan serangkaian foto yang membuat netizen menyoroti figur langsingnya. Dalam foto, bodi aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1994 itu memang terlihat tinggi dan kurus.

Suzy tampil modis mengenakan jaket kulit dan rok panjang serta tersenyum ke arah kamera. Netizen memperhatikan senyumnya yang indah serta sosoknya yang seperti model ketika ia berpose dengan balon Guess.


Suzy menjadi trending dengan komentar-komentar netizen yang mengaku terpesona pada kecantikannya, menyatakan, "Dia sangat cantik," "Suzy yang paling cantik dari semua wanita cantik," "Tidak adil menjadi cantik seperti ini," dan banyak lagi.

Beberapa netizen menyoroti bodi kurus Suzy. Ada yang mengatakan bahwa ia terlalu kurus.

"Suzy lebih seksi ketika dia tidak begitu kurus. Sekarang dia terlihat seperti cewek-cewek kurus khas Korea. Sebelumnya dia terlihat cantik dan unik dengan pipinya yang agak tembam," komentar netizen. "Aku merasa Suzy sangat kurus di foto ini. Tapi dia tetap cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama drama tvN berjudul "Sandbox". Aktor yang diincar menjadi pemeran pria adalah Nam Joo Hyuk.

"Sandbox" adalah sebuah drama yang menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Jika setuju, Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi yang digambarkan sebagai gadis putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan bisa menjalankan perusahaannya sendiri. Ia tak ingin kalah dari saudara perempuannya yang menikmati kehidupan sebagai chaebol (anak konglomerat), dan memilih jalan yang sulit untuk mencapai mimpinya.

You can share this post!

Related Posts