Atta Halilintar Terbukti Hadiahkan Sepatu Untuk Aurel, Sengaja Beli Kembar Karena Alasan Manis Ini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar rupanya membelikan sepatu yang sama dengan miliknya untuk Aurel saat berada di Amerika Serikat. Hal ini pun membuat Aurel bertanya-tanya.

WowKeren - Baru-baru ini Azriel Hermansyah menggoda sang kakak, Aurel Hermansyah yang baru mendapat hadiah sepatu mewah dari seseorang. Azriel melontarkan godaan tersebut di Instagram Story dan langsung menjadi sorotan usai dibagikan ulang oleh akun fanbase keluarga Hermansyah, @genk_ijo.

Banyak fans yang menebak bahwa Aurel mendapat hadiah sepatu mewah dari Atta Halilintar. Dugaan itu rupanya bukan isapan jempol belaka. Atta baru saja membagikan video di YouTube miliknya yang berisi momen saat memberikan hadiah sepatu mahal itu kepada Aurel.


Atta sengaja membelikan sepatu mahal keluaran Fendi saat liburan ke Amerika Serikat belum lama ini. "Udah nih, aku udah bawa hadiah buat kamu. Keren kan? Hadiah dari USA. Aku bawain dari Amerika, tulisannya Ashiap, padahal ini buatnya di Indonesia, tapi aku bawa dari Amerika," kata Atta sambil memberikan kotak berisi hadiah untuk Aurel.

Aurel pun langsung membuka kotak hadiah spesial dari Atta. Putri sulung Anang Hermansyah itu tak bisa menyembunyikan wajah bahagianya saat tahu baru saja mendapat hadiah sepatu Fendi dari Atta. "Ah lucu sekali," ujar Aurel. "Tuh aku beliin samaan kayak aku tuh, keren kan," celetuk Atta sambil memamerkan sepatu yang dipakai olehnya.

Aurel pun langsung menanyakan kepada Atta alasan membeli sepatu kembar. Sempat memberikan jawaban yang asal, YouTuber nomor satu di Asia itu akhirnya mengungkap alasan dirinya membeli sepatu kembar untuk Aurel. Ternyata Aurel sering "mengode" Atta untuk memakai barang-barang kembar. Alhasil ia pun membeli sepatu kembar untuk dirinya dan Aurel.

"Aduh bagus banget loh ini, makasih yah. Kamu kok kenapa kok tiba-tiba maunya kembar sama aku sih?" celetuk Aurel. "Enggak mau sih sebenernya, cuma biar kamu seneng aja," ujar Atta asal. "Bisa enggak kamu sekali aja jujur di video? Kayak, 'Iya aku mau kembaran sama kamu biar lucu'," timpal Aurel. "Kan kamu selalu WhatsApp aku, 'Eh kamu mau enggak ini samaan? Kita bla bla bla'. Misal kamu beli gelang, 'Ini mau enggak samaan? Kamu size-nya berapa?'. Nah gara-gara kamu nyari itu semua enggak dapet-dapet, jadi aku harus bertindak sendiri demi menyenangkan hati kamu," ujar Atta.

Sementara itu, kabar kedekatan Atta dengan Aurel memang santer berhembus belakangan ini. Keduanya dikabarkan dekat setelah sering melakukan kolaborasi konten YouTube. Atta sendiri sempat mengaku kepada Lucinta Luna bahwa dirinya sedang mendekati Aurel. Ia juga langsung salah tingkah saat digoda oleh Ashanty untuk menjelaskan statusnya dengan Aurel.

You can share this post!

Related Posts