Chanyeol Bahas Momen Paling Memalukan Saat Resleting Celananya Terbuka di Atas Panggung
Selebriti

Para member ditanya soal momen yang paling memalukan bagi mereka. Chanyeol pun menjawab kalau baginya, momen tersebut terjadi saat konser 'SMTOWN' di Tokyo, Jepang tahun lalu.

WowKeren - EXO menjalani wawancara dengan iHeart Radio beberapa waktu lalu saat mereka mempromosikan album keenam, "Obsession". Dalam wawancara kali ini, para member membicarakan konser EXO vs X-EXO yang mereka usung untuk album "Obsession".

Di sini, para member juga ditanya soal momen yang paling memalukan bagi mereka. Chanyeol pun menjawab kalau baginya, momen tersebut terjadi saat konser "SMTOWN Live World Tour" di Tokyo, Jepang pada Agustus tahun lalu.

Di akhir konser saat semua penyanyi naik ke atas panggung, Chanyeol dan Baekhyun bercanda saat berpapasan. Lalu Baekhyun menyadari kalau resleting celana Chanyeol terbuka dan segera berbisik di telinga Chanyeol untuk memberitahunya.


"Di konser 'SMTOWN' kami, kami selalu menyanyikan lagu bersama-sama di akhir. Kami menyanyikan lagu berjudul 'Hope'," papar Chanyeol. "Aku tidak punya celana, jadi aku memakai celana Sehun dan naik ke panggung. Celananya sedikit ketat."

"Aku lari-larian dengan sangat enerjik dan Baekhyun mendekatiku dan bilang, 'Yah, resletingmu terbuka'," lanjutnya. "Saat itu aku sudah berlarian ke mana-mana. Tapi aku menghadapinya dengan baik, seolah bilang, 'Lihat aku' sambil menutup resleting celanaku. Aku menarik resleting celanaku dengan percaya diri."

Pewawancara kemudian menyinggung momen saat celana U-Know Yunho TVXQ robek di atas panggung dan Kai berkomentar kalau hal tersebut sering terjadi. Untungnya, Chanyeol menghadapi momen memalukan baginya itu dengan percaya diri jadi tak terlalu menarik perhatian.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru