Rafathar Putra Raffi Ahmad-Nagita Slavina Beri Kado Mahal Untuk Ulang Tahun Gempi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Meski sedang berada di luar negeri bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar tak melupakan hari ulang tahun Gempi putri Gading Marten dan Gisella Anastasia.

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia merayakan hari ulang tahun putri semata wayang mereka, Gempi, yang jatuh pada Kamis (16/1). Kini cucu Roy Marten tersebut sudah genap berusia 5 tahun.

Meski sudah bercerai, Gading dan Gisel terlihat kompak merayakan ulang tahun Gempi di sekolahnya. Tak hanya Gading dan Gisel, ulang tahun Gempi juga dirayakan oleh putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar.

Rafathar yang sedang berada di London, Inggris, bersama kedua orangtuanya terlihat sempat mengucapkan selamat untuk Gempi. "Happy birthday, Gempi," ujar Rafathar. "Semoga apa?" tanya Nagita namun tak dijawab oleh Rafathar.


Kendati begitu, Rafathar ternyata mengirimkan kado untuk Gempi berupa tas kecil bermotif hati warna-warni dari brand Gucci. Hal ini diketahui saat Gisel mengunggah video Gempi di Instagram Story miliknya.

"Happy birthday Gempi from Rafathar," ucap Gempita sambil membaca kartu ucapannya. "Cie, cie, coba lihat kadonya," timpal Gisel. "Kadonya Gucci bag," ujar Gempi. "Duh gaya banget sih ah," goda Gisel.

Rafathar Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beri Kado Mahal Untuk Ulang Tahun Gempi

Instagram

Menyertai postingan tersebut, Gisel juga turut mengucapkan terima kasih kepada Rafathar, Raffi dan Nagita. "Thank u Aa Rafathaaar.. Jauh jauh masi inget ngadoin Gem.. Huhu maaci @raffinagita1717," tulis Gisel di Instagram Story.

Sementara itu, tas brand Gucci yang diberikan Rafathar untuk Gempi ternyata berharga cukup fantastis. Tas berjenis Children's GG hearts belt bag tersebut bernilai 295 Euro atau sekitar Rp4,5 juta.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait