Kangen Tampil Gondrong, Dylan Carr Keluhkan Rambut Botak Miliknya
Instagram/dylancarr8
Selebriti

Tiga bulan pasca mengalami kecelakaan mengerikan, Dylan Carr sudah mulai pulih dan kembali syuting. Rindu tampil gondrong, ia langsung mengeluhkan rambut barunya yang botak.

WowKeren - Tiga bulan setelah kecelakaan mengerikan yang hampir membuatnya kehilangan nyawa pada 31 Oktober 2019 lalu, kondisi Dylan Carr sudah berangsur-angsur pulih. Dylan bahkan sudah mulai kembali menjalani aktivitasnya dengan melakukan syuting untuk sinetron di layar kaca.

Terlalu bersemangat bisa kembali syuting, Dylan malah kena semprot sang ibu. Hal ini lantaran ia nekat kembali melakukan adegan berbahaya saat syuting. Padahal dokter telah memberikan pantangan baginya untuk menghindari aktivitas yang dapat menyebabkan guncangan di kepalanya.


Kembalinya Dylan di layar kaca tentunya telah membuat banyak orang terkejut. Terlebih, kesembuhannya usai sempat kritis akibat kecelakaan dinilai begitu cepat. Kini, Dylan sedang disibukkan syuting setelah mendapatkan peran baru dalam sebuah sinetron yang berjudul "Samudra Cinta".

Dylan lantas mengaku jika dirinya cukup merasa aneh dengan peran barunya. Pasalnya, ia yang selama ini terkenal dengan rambut gondrongnya setiap muncul di layar kaca, kini harus puas dengan rambut botak.

Mengenai itu, mantan kekasih Hana Saraswati ini mengeluh merasa rambut botaknya sangatlah aneh. Ia bercerita jika rambut gondrong telah menjadi ciri khasnya selama bertahun-tahun.

Meski demikian, Dylan ingin mengambil sisi positifnya saja dari perubahan rambutnya. Ia mengaku kerap mengalami depresi sebelum kecelakaan. Maka dengan penampilan rambutnya yang semakin pendek, ia berharap agar dapat memulai awal yang baru agar lebih mensyukuri hidup yang ada.

"Penampilan berbeda karena gaya rambut, jujur gue sampai sekarang masih nggak biasa botak dan rambut pendek," ungkap Dylan saat ditemui di sela-sela syuting di Jakarta pada Rabu (15/1). "Karena gue gondrong bertahun-tahun."

"Sekali pendek botak aneh pula. Sekali-sekali kayak masih merasa panjang rambutnya," sambung pesinetron berdarah Inggris-Italia-Indonesia ini. "Rambut kan bisa numbuh lihat sisi positif biar nggak depresi mulu kayak gue dulu."

Dylan juga mengungkapkan perasaannya bisa kembali di dunia hiburan Tanah Air. Ia mengaku merasa campur aduk dari begitu bahagia bahkan sampai minder karena harus syuting bersama para senior.

"Seru dan senang banget, grogi baru balik syuting apalagi lawannya senior, banyak belajar dari senior," ujar Dylan. "Grogi karakter baru, lawannya senior banget. Banyak ngajarin gue dan kasih dukungan moral. Masih minder kepala masih kayak begini."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts