Uya Kuya Ngaku Sudah Lama Baikan dengan Nikita Mirzani, Minta Maaf Duluan?
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya akhirnya buka suara soal perseteruannya dengan Nikita Mirzani yang telah berakhir damai tepat saat perayaan ulang tahun Billy Syahputra. Siapa yang terlebih dahulu meminta maaf?

WowKeren - Perseteruan Uya Kuya dan Nikita Mirzani akhirnya telah berakhir. Dalam tayangan "Pagi-Pagi Pasti Happy" belum lama ini, keduanya kembali dipertemukan. Momen tersebut rupanya juga bertepatan dengan ulang tahun Billy Syahputra.

Niki tak bisa menahan air matanya saat mengenang persahabatan dengan Uya. Keduanya saling berpelukan satu sama lain dan langsung disambut meriah penonton. Meski begitu, tak sedikit yang menduga bahwa pertengkaran Niki dan Uya sebenarnya hanya settingan.

Saat dimintai keterangan baru-baru ini, Uya mengaku sebenarnya sudah lama berbaikan dengan Niki. Hanya saja, Uya dan Niki baru dipertemukan kembali. Keduanya pun mengaku masih saling menyayangi satu sama lain.

"Baru kemarin ketemu lagi tapi baikannya udah lama," ujar Uya dilansir tayangan Beepdo. "Dari dulu juga udah baikan kok. Karena kan kita baru ketemu lagi dan emang kita kan ya sayang satu sama lain. Itu aja."


Menurut Uya, perseteruannya dengan Niki sebenarnya bukan hal besar. Ia pun sengaja mengundang Niki ke acaranya karena ulang tahun Billy. "Ya biasa, karena juga bukan ribut-ribut besar kok. Biasa aja, cuma hal-hal biasa. Emang gue ngundang Niki buat ulang tahun Billy," sambung Uya.

Lebih lanjut, Uya mengaku tak berseteru lama dengan Niki. Kesalahpahaman mereka diceritakan Uya langsung diselesaikan tak lama setelah masalah ini menyebar ke publik. Baik Uya dan Niki juga langsung berbaikan tanpa harus ada yang terlebih dulu meminta maaf.

"Udah lama dari waktu dulu huru-hara juga enggak lama, udah baik-baik aja," tutup Uya. "Enggak ada (yang minta maaf duluan), emang kita saling salah paham aja. Enggak ada apa-apa."

Untuk diingat kembali, permasalahan ini mulai mencuat setelah Niki mengaku telah meng-unfollow Instagram Uya sebagai teman yang disebutnya suka settingan. Selain alasan itu, feed Instagram Uya juga dinilai Niki tidak menarik. Kala itu, Niki juga tak terlalu ambil pusing apabila persahabatannya dengan Uya pada akhirnya harus berakhir.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait