Mak Jleb, Feni Rose Sindir Motif Ussy-Andhika Minta Maaf ke Nikita Mirzani Via YouTube
Instagram/fenirose
Selebriti
Nikita Mirzani vs Andhika Pratama

Feni Rose sempat mengomentari pemberitaan terkait konflik Nikita Mirzani vs Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dan menilai kalau video minta maaf di YouTube malah makin menimbulkan salah paham.

WowKeren - Konflik Nikita Mirzani dan Andhika Pratama rupanya belum berakhir. Meski Andhika maupun Ussy Sulistiawaty sudah minta maaf, Nikita masih belum ingin berdamai dengan keduanya.

Nikita mengaku baru akan memaafkan jika Andhika meminta maaf pada dirinya secara langsung. Ia juga mengaku tak kenal baik dengan Ussy maupun Andhika.


"Bagus kalau Andhika minta maaf langsung," seru Nikita. "Jujur ya kalau sama Ussy memang gue enggak berteman, sama Andhika juga enggak. Kalau bertemu ya say hi, bye gitu aja."

Nikita juga menyindir Andhika via sosial media. "Kalau artis tuh syuting tiap hari bukan nunggu dicalling. Artis itu dicintai stasiun televisi. Netizen tengok lah TV, semua acara dia itu hilang sekarang. Yang tadinya jadi host pun sudah digantikan kedudukannya oleh artis lain yang lebih baik mulutnya. Itu tandanya apa," kata Nikita.

Konflik Nikita vs Andhika ini membuat Feni Rose ikutan bicara. Via "Rumpi", Feni mengungkap pendapatnya.

"Aduh apa sih, aku kan juga sering di kasur," kata Feni yang acaranya juga sempat mengungkap segmen ngobrol di ranjang bareng sejumlah artis. "Pokoknya Ussy meminta maaf lagi kalau misalnya terjadi lagi kesalahpahaman."

Namun Feni lantas melontarkan reaksi menohok buat Ussy dan Andhika. Ia menyentil motif Ussy yang berkilah memajang video minta maaf di YouTube agar tak disalahartikan. Padahal nyatanya video itu membuat Nikita makin murka.

"Kata dia bukan masalah duit, duit dan duit. Kenapa tayang di kanal YouTube karena dia tidak ingin peristiwa ini atau pernyataan ini diedit-edit sehingga menimbulkan persepsi yang berbeda," kata Feni. "Padahal tayang di kanal YouTube enggak di edit-edit juga tetap aja persepsinya bisa berbeda ya kan. Kalau terjadi persepsi yang berbeda, yang salah siapa coba."

Feni juga mengungkap pengalaman soal acaranya yang pernah kena semprot. Ia mengakui baik acara live maupun taping terkadang membuat orang salah paham.

"Terus terang ya, acara saya live nggak diedit-edit, ada taping, ada editannya. Padahal sudah saya edit, supaya tidak makin ribut, tetap aja salah," kata Feni. "Kalau nggak diedit, apa hasilnya ya kan. Oke saya akan membuat konsep acara yang beda, saya akan tidur-tiduran di..... aspal."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts