Adik Pasha Ungu Bongkar Sikap Kakak Sering Bikin Khawatir Orangtua
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Belum lama ini sikap Pasha saat masih sekolah dibongkar oleh sang adik. Rupanya di masa itu vokalis band Ungu ini sering membuat orangtuanya selalu merasa khawatir padanya.

WowKeren - Selain musisi, Pasha juga dikenal sebagai Wakil Wali Kota Palu pada Pilkada 2015 lalu. Lantas belum lama ini kehidupan pribadi Pasha diulik oleh sebuah program acara TV.

Dalam kesempatan tersebut, hadir kakak Pasha dan sang adik perempuannya. Menariknya lagi, kehadiran mereka justru malah membongkar rahasia masa kecil vokalis band Ungu tersebut.

Sang adik perempuan bercerita bahwa dulu ia sering bermain di kamar sang kakak untuk bermain gitar dan bernyanyi bersama. Hingga akhirnya sang adik bercerita soal perilaku Pasha di masa sekolah.


Sang adik bercerita bahwa Pasha sering membuat mamanya merasa khawatir lantaran tak langsung pulang setelah jam sekolah selesai. Bukan hanya mamanya, sang adik juga turut menjadi kerepotan karena mencari-cari keberadaan Pasha.

“Kalau saya itu ingetnya kakak itu gak pulang, jadi mama khawatir, udah dicari ke temennya ‘di jalan Veteran, cari-cari, nggak ada, di Singa Maharaja, belakang studio, nggak ada’,” ujar sang adik. “Saya itu memang dulu pulang sekolah ya, saya berangkat sekolah senin nih, pulangnya Rabu,” sahut Pasha menceritakan masa lalunya.

“Sebenarnya gak kemana-mana palingan cuma ke rumah temen, orang rumah juga tahu itu, cuman saya gak ngabarin, soalnya kan waktu dulu belum ada handphone,” papar Pasha. “Nggak kirim surat juga waktu itu?” kelakar Feni Rose selaku pembawa acara di program tersebut setelah sebelumnya dibuat tertawa lantaran cerita masa lalu Pasha.

Kendati demikian, Pasha dikenal sebagai anak yang mandiri. Kini bergantian sang kakak yang menceritakan perihal masa lalu dan kebiasaan Pasha. “Adik saya ini faktanya kalau gak bermain musik ya pasti berenang. Jadi gak usah dicari. Pasti kalau dia gak berenang, pasti di rumah temennya,” papar sang kakak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru