Usai Bongkar Pengakuan Lucinta Luna Keluarkan Sperma, Gebby Vesta Cerita Penyebab Konflik
Instagram
Selebriti

Gebby Vesta dan Lucinta Luna masih terlibat konflik hingga saling sindir di media sosial. Bahkan Gebby membongkar ucapan Lucinta yang mengaku masih menjadi 'pria'.

WowKeren - Perseteruan antara Gebby Vesta dengan Lucinta Luna tak kunjung menemui titik akhir. Belum lama ini, Gebby membongkar pernyataan Lucinta yang mengaku masih perjaka serta mengeluarkan sperma meski sudah menjalani operasi kelamin.

Kali ini, Gebby kembali membeberkan berbagai sikap buruk Lucinta hingga membuat keduanya bertengkar. Awalnya, Gebby merasa kesal lantaran Lucinta tak membayar royalti untuk lagu ciptaannya yang berjudul "Semalam Bobo di Mana". Lucinta juga disebut pernah mengadu domba orang-orang di sekitarnya.


"Banyak yg nanya masalah gue apa sama Fattah, nah awal ceritanya soal lagu gue Bobo dimana yg gk dibayar sepeserpun sama dia royalti yg udah ada kontraknya, dan gue, @didi_3kingkong @jefanggasilalahi @gressasilalahi @ratna_pandita difitnah dan di adu domba dengan drama dan kebohongannya," ungkap Gebby di Instagram pada Jumat (17/1). "Sampai sama homo Malaysia yg colab sama dia di adu domba padahal di group itu semuanya ada dan jelas obrolan kita apa sama dia."

Lebih lanjut, Gebby akhirnya memilih untuk merelakan uang royalti lagunya yang mencapai ratusan juta karena enggan meladeni Lucinta. Akan tetapi, Gebby justru mendapatkan berbagai hinaan dari Lucinta dan teman-temannya.

"Gue awalnya bodo amat karna dia punya masalah sama Ex Managernya, tapi pas gue baik2 wa dia nanya soal lagu gimana dia langsung hina2 gue dan minta bala bantuan sama orang yg sok artis yg pernah minta antar ke dukun sama gue dan minta jual sama gue, akhirnya gue diam dari pada ladenin bencong stres dan gue ikhlas kan duit lagu ratusan juta," sambung Gebby. "Eh gue terus2an mau di jatuhin sama dia tapi gue diam karna Wkt itu gue menutup rapat siapa gue, sampai akhirnya pecah Kemaren dia sama rombongan sirkus ngata2in gue wewe gombel dll hanya karna dia sakit hati gue baikan sama mami @zega_real dan deket sama @stasyabwar26."

Selain itu, Gebby menceritakan bahwa ia sempat hendak dibantu untuk berdamai dengan Lucinta oleh temannya, Stasya Bwarlele. Meski Gebby setuju, namun rencana pertemuannya dengan Lucinta akhirnya tak terwujud. Gebby pun kini mewanti-wanti Lucinta lantaran rahasianya bisa ia bongkar kepada publik.

"Padahal Wkt itu stasya bilang 'kak aku ajak Luna aja biar kita kumpul dan aku mediasi mau gk?' Dan aku bilang 'boleh tuh, lagian aku gk ada dendam sama dia kok' cuma saat itu mami zega yg males ketemu dia karna sakit hati di fitnah nipu duitnya, nah skr saatnya gue balas dendam karna dia gk punya celah buat bongkar gue lagi, dan semua bukti hidupnya ada di tangan gue," ungkap Gebby. "Itu alasan dia gk berani lawan gue karna dia takut, dulu aja pas mau gue samperin dia nangis2 ketakutan minta tolong sama mami @zega_real dan @dedesatria__ dan saksi hidup dia ketakutan dan menangis2 ada @stasyabwar26 @revaalexa08 Jadi skr loe nikmati aja karma kejahatan loe sama banyak orang dan temen2 loe yg baik sama loe."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts