Harga Jam Tangan Hyun Bin dan Son Ye Jin di 'Crash Landing On You' Bikin Melongo
Twitter/CJnDrama
TV

Son Ye Jin menggadaikan jam tangan mewahnya demi mendapatkan uang di Korea Utara. Namun ia harus kecewa karena pemilik toko gadai tidak peduli dengan merek mewah.

WowKeren - "Crash Landing On You" kini tengah menjadi salah satu drama yang paling populer di Korea Selatan. Wajar saja jika kadang media sampai menyoroti detail kecil yang ditampilkan drama tvN tersebut.

Salah satu yang belum lama ini dibahas adalah jam tangan mewah yang dipakai Yoon Se Ri (Son Ye Jin). Bagi penonton setia drama "Crash Landing On You" pastinya tahu jika cewek cantik itu berusaha menggadaikan jam tangan mewahnya demi mendapatkan uang di Korea Utara.


Namun Yoon Se Ri harus menelan kekecewaan karena pemilik toko gadai di negara tersebut tidak peduli dengan merek mewah. Sang pemilik toko gadai akan membayar tergantung berat barang dan harganya akan bertambah jika barang yang digadaikan adalah sabuk kulit.

Menariknya, harga jam tangan yang dipakai Yoon Se Ri itu sesungguhnya memang sanggup membuat penonton melongo. Yoon Se Ri rupanya tengah memakai jam tangan dari Chopard yang berharga 7,9 juta won (sekitar Rp 93,2 juta).

Harga Jam Tangan Hyun Bin dan Son Ye Jin di \'Crash Landing On You\' Bikin Melongo

Source: Pann

Jam tangan mewah lain yang ditampilkan dalam "Crash Landing On You" adalah milik Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) yang dihadiahkan untuk kakaknya Ri Muhyuk (Ha Suk Jin) yang kini sudah meninggal.

Jam tangan itu juga dari Chopart dengan desain koleksi 1980. Harganya jauh lebih mahal dari milik Yoon Se Ri karena dibandrol 15 juta won (sekitar Rp 176 juta). Namun karena barangnya kini menjadi semakin sulit didapat, kolektor menjualnya lagi dengan harga mencapai 20 ribu USD (sekitar Rp 272 juta).

Sementara itu, "Crash Landing On You" akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (18/1) besok. Dalam episode itu, Ri Jung Hyuk akan menggunakan segala cara untuk menyelamatkan Yoon Se Ri yang sedang diculik. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts