Cara Duduk Nia Ramadhani Bak Bujang Di Warung Kopi Jadi Sorotan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Di balik penampilan Nia Ramadhani yang anggun, ia rupanya memiliki sisi tomboy. Hal itu terbukti dari sebuah video yang dibagikan oleh akun fans baru-baru ini.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal memiliki penampilan yang feminin dan modis. Meski sudah menjadi ibu dari tiga anak, Nia juga tak segan tampil seksi memamerkan bodinya yang aduhai.

Namun di balik penampilan Nia yang anggun, istri dari Ardi Bakrie itu rupanya memiliki sisi tomboy. Hal itu terbukti dari sebuah video yang dibagikan oleh akun fans baru-baru ini.

Dalam video berdurasi singkat itu, Nia tampak duduk di ruang makan. Perempuan berusia 29 tahun itu terlihat serius memainkan ponsel tanpa sadar dirinya sedang direkam.

Dengan santai Nia menaikkan satu kakinya ke kursi bak anak tongkrongan di warung kopi. Sang asisten, Theresa Wienathan membuyarkan fokus Nia seraya mengingatkan jam.


"Jam 3 coy, lu masih makan," kata Theresa.

Sadar dirinya direkam, Nia terlihat kaget dan langsung menurunkan kakinya. Ia lantas salah tingkah dan memamerkan tulisan di kausnya yang berbunyi "I am a mom, I totally got this".

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian netizen. Selain menyoroti cara duduk Nia, netizen juga mengomentari Nia yang tetap cantik dan langsing meski sudah melahirkan tiga anak.

"Lupa kalau dividio kaki bukk nia petingkrang," kata netter. "Orng kya. Mau gimna aja tetep ok," sahut lainnya. "Sexy bgt sih bu haji," tambah yang lainnya. "Makan tapi perut ttp bgs pakai obat apa kak biar perut g buncit," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru