Jimin BTS Beri Gadis Cilik di SBS Gayo Kado Spesial, Video Unboxing Menggemaskan
Selebriti

Terungkap bahwa Jimin mengirim kado spesial untuk Sarang, bocah perempuan yang berkolaborasi dengan BTS di gelaran SBS Gayo Daejun 2019 pada akhir tahun lalu.

WowKeren - Penggemar pastinya ingat dengan kolaborasi BTS (Bangtan Boys) dengan bocah perempuan bernama Sarang di gelaran SBS Gayo Daejun 2019 yang dilangsungkan pada 25 Desember. Baru-baru ini terungkap bahwa Jimin BTS memberinya kado spesial.

Sarang memposting fotonya bersama hadiah dari Jimin ke Instagram. Foto memperlihatkan dirinya dengan satu set barang-barang koleksi BT21, karakter Line Friends yang diciptakan member-member BTS.


Jimin BTS Beri Gadis Kecil di SBS Gayo Kado Spesial 1

Source: Instagram

Selain foto di Instagram, Sarang juga membagikan video unboxing di YouTube. Tingkahnya ketika membuka kotak berisi kado dari Jimin benar-benar menggemaskan. Ia terlihat sangat senang sampai-sampai ogah diganggu kucingnya sendiri.

Kebaikan hati Jimin memberikan kado spesial untuk Sarang sukses menyentuh hati penggemar. Banyak yang terharu dan memuji penyanyi kelahiran 1995 itu berhati malaikat.

Sebelumnya di SBS Gayo Daejun 2019, interaksi Jimin dan Sarang memang menyedot perhatian penggemar. Saat itu Jimin terlihat menggendong Sarang seperti ayah dan anak sungguhan.

Jimin BTS Beri Gadis Kecil di SBS Gayo Kado Spesial 2

Source: Twitter

Tak lama setelah acara berakhir, interaksi Jimin dan Sarang beredar di media sosial berupa video dan potongan klip. Penggemar berhasil menangkap momen langka yang menggemaskan tersebut. Mereka mengaku tersentuh melihat cara Jimin menggendong Sarang dengan penuh kasih sayang.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru setelah "Map of the Soul: Persona" pada April 2019 lalu. Album baru RM (Rap Monster) dan kawan-kawan yang bertajuk "Map of the Soul: 7" ini akan resmi dirilis pada 21 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts