Kim Tae Hee Keibuan Banget Saat Peluk Putri Kecilnya di Poster 'Hi Bye, Mama!'
TV

'Hi Bye, Mama!' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Crash Landing On You' yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada bulan Februari mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangannya di layar kaca, tvN semakin gencar mempromosikan drama barunya yang berjudul "Hi Bye, Mama!". Salah satunya adalah dengan merilis poster baru.

"Hi Bye, Mama!" sendiri menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal dalam kecelakaan tragis. Namun ia kembali ke dalam kehidupan suami dan putrinya sebagai hantu 49 hari. Ia tetap mempertahankan kepribadian positif dan idealisnya meskipun telah menghabiskan waktu selama lima tahun sebagai hantu.

Cha Yu Ri tidak dapat meninggalkan dunia meskipun sudah meninggal karena kerinduannya yang tak terpenuhi untuk memeluk putrinya. Karena itulah dia secara ajaib bisa menerima kesempatan untuk kembali ke keluarganya selama 49 hari.

Suami Cha Yu Ri adalah seorang ahli bedah yang bernama Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung). Dia sangat terpukul atas kematian istri sekaligus cinta pertamanya. Setelah kematian Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa sangat tertekan hingga membuat kepribadiannya berubah. Saat mendiang istrinya kembali dan terlihat persis seperti sebelum meninggal, Jo Kang Hwa menemukan hidupnya kembali.

Dalam poster terbaru yang dirlis, Cha Yu Ri terlihat menatap putrinya, Jo Seo Woo, dari kejauhan dengan penuh kasih sayang. Dia tampak berdiri di belakang Jo Kang Hwa dan Oh Min Jung (Go Bo Gyeol) yang merentangkan tangannya ke arah Jo Seo Woo.


Keterangan dalam poster itu mengungkapkan kepiluan hati Cha Yu Ri. "Putriku memiliki ibu baru," tulis keterangan dalam poster tersebut.

Poster Baru Drama Kim Tae Hee

tvN

Di poster berikutnya menunjukkan kebahagiaan tak terhingga Cha Yu Ri. Sebab dia akhirnya bisa memeluk putri kecilnya dengan cukup erat. Jo Seo Woo juga terlihat sangat bahagia bisa dipeluk oleh ibu kandungnya.

Di sisi lain, Jo Kang Hwa dan Oh Min Jung hanya bisa memperhatikan mereka dalam diam. "Aku bertemu dengan putriku untuk pertama kalinya sebagai ibu yang 'hidup'," tulis keterangan di poster kedua.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Crash Landing On You" yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Apakah kalian menantikan ditayangkannya drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru