Beredar Video Ribut di Kelab Malam, Millendaru Bakal Bawa ke Jalur Hukum
Instagram/millencyrus
Selebriti

Dalam video yang beredar, tampak Millendaru dan wanita bernama Jiyhan saling melontarkan sumpah serapah satu sama lain. Millen disebut mengamuk karena merasa tidak dihormati.

WowKeren - Sebuah video yang menampilkan Millendaru sedang ribut dengan seorang perempuan mendadak jadi perbincangan di akun gosip. Dalam video tersebut, Millen dan pemilik akun Instagram @jiyhanalhaddad terlihat saling menyumpahi satu sama lain. Awal permasalahan mereka pun diceritakan Jiyhan melalui InstaStory.

"Perkara gw salaman sma dia muka gw jutek dia gak terima," tulis Jiyhan. "Lah situ siapa mas masa gw harus hormat sma lu masa gw hormat sama gelandangan."


Menanggapi videonya ribut di kelab malam tersebar, Millen tampak santai. Namun, Millen juga mengancam akan melaporkan Jiyhan yang juga penyebar video tersebut ke polisi. "Ups jangan di post ah, ntar dia terkenal malah job jadi nambah. 1x24 jam km gak ada inisiati baik saya proses cantik, sindir Millen.

Kesabaran Millen rupanya tak bertahan lama. Masih melalui InstaStory, Millen mengklarifikasi tudingan dirinya ngamuk karena merasa tidak dihormati. Menurut Millen, wanita bernama Jiyhan tersebut lah yang berlaku tidak sopan kepadanya.

InstaStory Millendaru 1

Instagram

"Saya disuruh dateng ke table karna beberapa org mau minta foto tapi salah satu cewe ini tidak sopan sama sekali," jelas Millen. "Padahal kalian tau dong saya nice sama semua org dmn pun itu."

"Liat dia videoin saya dan ngata ngatain saya di social media dia," lanjut Millen. "Undang undang ITE akan kasih km pelajaran km share aku di social media dengan ngata ngatain saya gelandangan sok ngartis dll."

InstaStory Millendaru 2

Instagram

Dalam InstaStory Jiyhan, ia memang meluapkan kekesalannya pada Millen dengan kalimat yang kurang pantas. "Najis bgt sih ngaku artis tapi baju compang camping kaya banci mau ngamen di pinggir jalan ngatain gw bisa tapi gak sadar diri body buluk baju kotak2 muka cemong gw heran sma tu org banci apa setan si sbnrnya," tulis Jiyhan seperti yang dibagikan Millen.

Millen sepertinya sudah mantap membawa masalah ini ke jalur hukum. Seorang rekan Millen pun telah mengetahui sosok wanita yang menghinanya. Kita doakan saja semoga permasalahan ini cepat selesai ya guys!

You can share this post!

Related Posts