Diisukan Jadi Kekasih Sherina Munaf, Baskara Mahendra Beri Jawaban Malu-Malu
Instagram/sherinasinna
Selebriti

Santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi Sherina Munaf, aktor Baskara Mahendra akhirnya buka suara dengan memberikan jawaban malu-malu ini.

WowKeren - Penyanyi Sherina Munaf tengah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan aktor Baskara Mahendra. Rumor mengenai kedekatan hubungan mereka pertama terkuak saat keduanya menghadiri acara FFI 2019.

Sherina dan Baskara kompak membagikan potret kebersamaan mereka saat melenggang di karpet merah melalui akun Instagram masing-masing. Tidak hanya berfoto sepasang saja, keduanya juga berfoto bersama dengan ibu Baskara.

Sherina bahkan terlihat memuji ibu Baskara dalam postingannya. Sontak kehadiran ibu Baskara ditengah-tengah pelantun lagu "Cinta Pertama Dan Terakhir" tersebut dengan Baskara semakin menegaskan keseriusan hubungan mereka.

Baskara baru-baru ini akhirnya buka suara terkait rumor kedekatannya bersama dengan Sherina saat menghadiri promosi film "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" di Gondangdia, Jakarta Pusat pada Kamis (16/1). Ia justru terkesan malu-malu dan berusaha mengelak dari pertanyaan seputar hubungan cintanya.


"Waduh! Apa ya itu (pertanyaannya)," ucap Baskara malu-malu saat ditemui di Gondangdia, Jakarta Pusat pada Kamis (16/1). "Duh kalau soal pribadi jangan ah kan ini lagi promosi, aku bukan selebriti kok, aku cuma main film aja."

Lantaran terus didesak, ia lantas meminta publik untuk menilai sendiri bagaimana kedekatannya dengan artis "Petualangan Sherina" tersebut. Lelaki usia 27 tahun ini meminta warganet untuk memberikan opininya sendiri sesuai dengan apa yang terlihat di media sosialnya dan Sherina.

"Gini aja deh, (hubungan dengan Sherina) ya seperti yang terlihat di sosial media saja," ungkap aktor film "Bebas" ini. "Jadi terserah (warganet) mau bilang apa, gitu ya."

Namun ternyata, bukan hanya Sherina saja yang telah dekat dengan ibu Baskara. Rupanya, Baskara juga menjalin hubungan yang cukup dengan keluarga besar Sherina. Hal ini diketahui dari unggahan ayahanda Sherina, Triawan di akun media sosialnya.

Dalam beberapa unggahan Triawan, ia selalu memamerkan kebersamaan dengan Baskara dan Sherina. Sontak hal ini juga menjadi dasar yang kuat terkait hubungan Sherina dan Baskara yang rupanya telah diterima Triawan.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru