Video Dance Jennie BLACKPINK Disukai Niall Horan, Fans Heboh
Selebriti

Jennie membagikan videonya melakukan dance cover sebagai balasan atas ucapan selamat ulang tahun. Di antara semua orang yang menyukai video Jennie, ada nama Niall Horan.

WowKeren - Jennie membagikan videonya melakukan dance cover sebagai balasan atas ucapan selamat ulang tahun. Seperti diketahui, member BLACKPINK (Black Pink) itu berulang tahun ke-25 (menurut perhitungan Korea) pada 16 Januari.

Video dance cover Jennie tentu saja banyak disukai penggemar. Di antara semua orang yang menyukai video Jennie, ada nama Niall Horan yang sukses membuat penggemar heboh.


Bukan rahasia lagi bahwa Niall Horan adalah penggemar BLACKPINK. Penyanyi asal Inggris itu sebelumnya mengungkapkan melalui Instagram Story bahwa ia adalah penggemar berat grup besutan YG Entertainment tersebut.

Video Dance Jennie BLACKPINK Disukai Niall Horan, Fans Heboh

Source: Koreaboo

Niall Horan kembali membuktikan bahwa ia benar-benar menggemari BLACKPINK dengan menyukai video Jennie. Ini membuat penggemar heboh dan meluapkannya di media sosial.

Mereka menunjukkan bagaimana anggota One Direction lainnya juga membagikan cinta mereka untuk BLACKPINK di masa lalu. Sekarang setelah Niall, mereka menunggu interaksi Harry Styles dan BLACKPINK lainnya.

"Wow Niall Horan menyukai video Jennie di Instagram!" tulis penggemar. "Pertama Harry dan sekarang Niall. Jennie perlahan tapi pasti mengumpulkan anggota 1D. Ayo Zayn Malik kapan giliranmu?" tambah penggemar lain. "Aku menunggu kabar baik seperti kolaborasi Niall Horan dan Jennie," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

BLACKPINK baru saja mengunjungi Jakarta untuk jumpa fans yang diadakan Samsung Indonesia. Namun ada insiden di mana beberapa komentar dari haters "lolos" dan dibaca langsung oleh Jennie hingga membuatnya sedih dan mati-matian menahan tangis.

You can share this post!

Related Posts