Rio Reifan Dipenjara, Nasib Henny Miris Keguguran Calon Anak Pertama
Instagram/hennymonayr
Selebriti

Henny Mona harus mencari nafkah serta mengurus kebutuhan Rio yang dipenjara hingga akhirnya kelelahan dan mengalami keguguran. Baik Henny maupun Rio cuma bisa pasrah menghadapi musibah itu.

WowKeren - Tahun lalu, pesinetron Rio Reifan ditangkap akibat kasus narkoba. Ia harus menjalani rehabilitasi dan terancam hukuman dua tahun penjara.

Dalam sidang lanjutan, Rio mengajukan pleidoi agar diberi keringanan hukuman. Ia berharap hanya mendapat hukuman rehabilitasi.

"Ya apapun itu kan sudah menjadi keputusan dari mereka, saya sih berharapnya nanti kita akan ajukan pledoi sama kuasa hukum juga supaya nanti kita bisa ajukan rehabilitasi. Kita ikut prosesnya saja ya yang terbaik mereka kasih kepada kita,” ujar Rio Reifan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (15/1). "Saya pengennya tetap Rio rehab, karena dia hanya pemakai, barang buktinya hanya residu, nggak ada barang bukti yang real," harap istri Rio, Henny.


Namun disaat Rio menghadapi kasus hukum, Henny juga tengah diuji. Ia harus masuk rumah sakit akibat maag dan tifus. Tak cuma itu, ia mengalami keguguran di kehamilan pertamanya itu.

Henny keguguran karena kondisinya drop akibat kelelahan bekerja. Tak cuma harus mencari nafkah, Henny juga masih harus mengurus Rio yang dipenjara.

"Awalnya dia (Rio) nggak tahu, saya kecapekan banget kan. Dokter nyuruh saya bedrest, cuman nggak mungkin saya bedrest karena saya kerja harus hidupin diri saya. Saya juga harus hidupin Rio penuhi kebutuhan. Badan nggak enak bolak-balik ngurus Rio," kata Henny. "Sekarang dokter nyaranin saya tidur, kalau sudah kondisi parah meningkat banget harus ke psikiater dan harus bedrest karena kondisi saya lemah banget."

Rio juga sudah mengetahui kalau Henny keguguran. Ia bersedih namun hanya bisa pasrah menghadapi hal itu. "Ya gimana semua sudah kejadian (istri keguguran) mau bagaimana lagi. Saya berharap dia cepat sembuh," kata Rio.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel