Konsep  Comeback G-Friend Disebut Bakal Berubah Pasca Agensi Diakuisisi Big Hit, Begini Respon Fans
Twitter/GFRDofficial
Musik

Ini akan menjadi comeback pertama G-Friend sejak Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment pada akhir Juli 2019. Rilis terakhir grup ini adalah 'Fever' yang dirilis pada 1 Juli lalu.

WowKeren - G-Friend beberapa waktu lalu membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Pasalnya telah dikonfirmasi bahwa girl grup besutan Source Music ini akan segera membuka tahun 2020 mereka dengan comeback. Hal ini diumumkan pihak agensi melalui akun Weverse mereka.

Rabu (15/1), pihak agensi mengunggah link Weverse pengumuman comeback G-Friend melalui Twitter resmi grup. Diumumkan bahwa G-Friend akan comeback pada 3 Februari dengan album bertajuk "LABYRINTH". Terdapat sebuah karakter dalam judul tersebut yang dapat diartikan dengan "kembali" dan "berbalik".


Ini akan menjadi comeback pertama G-Friend sejak Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment pada akhir Juli 2019. Rilis terakhir grup ini adalah "Fever" yang dirilis pada 1 Juli lalu. Tak heran banyak orang yang antusias menantikan konsep yang akan G-Friend bawakan.

Namun tak sedikit dari penggemar yang menyebutkan bahwa konsep G-Friend lambat laun akan berubah. Melihat riwayat nama album G-Friend sebelumnya, banyak fans yang mengatakan bahwa album kali ini sangat kental dengan gaya dari Big Hit Entertainment. Nama-nama album G-Friend sebelumnya terkesan sangat manis dan ceria, sementara kali ini lebih menjurus ke konsep misterius.

Konsep Comeback G-Friend Disebut Bakal Berubah Pasca Agensi Diakuisisi Big Hit, Begini Respon Fans

Pann

Menanggapi hal tersebut, beberapa fans di forum komunitas online Pann mengungkapkan pemikirannya. Banyak yang kurang setuju bahwa konsep G-Friend akan berubah hanya karena Music Source diakuisisi oleh Big Hit. Pasalnya, bagaimana pun G-Friend tetap berada di bawah manajemen Music Source. Berikut tanggapan fans di Pann:

"Ngomong-ngomong, itu hanya label, apa yang kamu harapkan untuk berubah? G-Friend masih berpromosi di bawah Source Music. Big Hit mengakuisisi Source Music, mereka tidak mengurus G-Friend di perusahaan mereka."

"Bagi mereka yang tidak tahu apa arti "LABYRINTH", itu artinya labirin. Karakter Tiongkok disitu berarti ‘kembali’ dan ‘berbalik’, jadi aku sangat menantikannya."

"Mereka tidak mengubah gaya mereka, mereka selalu memilih nama album yang sangat keren, tetapi orang menyebutnya gaya Big Hit hanya karena mereka menambahkan karakter Tiongkok dalam judul album mereka. Big Hit hanya Big Hit dan Source Music adalah Source Music tolong. Tidak ada yang akan melihat penyanyi Woollim dan mengatakan bahwa mereka memiliki getaran SM kan? Aku hanya menemukan kedua fandom tidak bahagia dan mereka tidak setuju dengan hal ini, jadi mengapa kalian memberi label Souce Music sebagai Big Hit dengan mudah?Bermasalah untuk menyentuh kebanggaan dan identitas Big Hit dan penggemar Souce Music, jadi tolong berhenti"

"Aku benar-benar berharap G-Friend kembali ke puncaknya kali ini, mereka memiliki banyak anak-anak berbakat, dan aku pribadi merasa bahwa masyarakat meremehkan mereka. Suara Yerin sangat cantik."

You can share this post!

Related Posts