Gaya Bad Boy G-Dragon ke Paris Dapat Komentar Tak Terduga
Selebriti

G-Dragon menuju paris untuk acara peragaan busana Chanel 2020 Spring-Summer Haute Couture Show. Penampilannya di bandara langsung menjadi sorotan netizen.

WowKeren - G-Dragon (GD) Big Bang terlihat di bandara internasional Incheon hari ini, Jumat (17/1). Ia akan menuju ke Paris untuk acara pertamanya di luar negeri sejak menyelesaikan dinas militer Oktober lalu.

G-Dragon menuju paris untuk acara peragaan busana Chanel 2020 Spring-Summer Haute Couture Show. Tak heran jika pemilik nama Kwon Jiyong itu mengenakan merek tersebut dari atas kepala hingga ujung kaki di bandara.

G-Dragon tampak mewah menggabungkan gaya bad boy khasnya dalam jaket bomber hijau, kemeja flanel, celana jeans, kacamata hitam dan beanie biru. Ia membawa tas wanita, tidak peduli dengan stereotip gender.

Gaya Bad Boy G-Dragon di Bandara Dapat Komentar Tak Terduga

Source: Dispatch

Gaya keren G-Dragon di bandara langsung menjadi sorotan netizen. Namun kali ini tidak ada komentar negatif seperti yang biasa terlihat di setiap artikel berkaitan dengan Big Bang. Belakangan ini imej grup terkesan buruk di mata publik akibat catatan skandal para member.


Kebanyakan netizen justru memuji penampilan G-Dragon yang keren. Mereka juga menantikan lagu baru darinya.

"Chanel-Jiyong, sudah lama. Ayo rilis beberapa lagu digital dan mari kita dengarkan beberapa lagu baru," komentar netizen. "Sudah lama. Mari kita sering bertemu GD. Bersenang-senanglah di acara Chanel," tambah netizen lain. "Sudah berapa lama sejak foto terakhir di bandara? Dia bahkan bercukur," sahut yang lain.

"Tunggu. Artikel member Big Bang tanpa komentar kebencian. Ada apa ini? Karena sejauh yang kuingat aku selalu melihat komentar kebencian setiap kali ada artikel tentang Big Bang di Korea," pungkas lainnya.

Sementara itu, G-Dragon memulai dinas militer pada 2018 dan diberhentikan pada 26 Oktober 2019. Ia bersiap untuk kembali dengan Big Bang di Coachella 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru