Junior Roberts dan Hanggini Jadi Pemeran Utama di Film Adaptasi Novel 'Geez & Ann'
Instagram
Film

Novel 'Geez & Ann' yang merupakan karya Nadhifa Allya Tsana atau yang lebih dikenal dengan nama pena Rintik Sedu akan diangkat ke layar lebar oleh MVP Pictures. Simak profil pemerannya!

WowKeren - Sejak 2018 lalu, MVP Pictures telah berencana mengangkat novel "Gezz & Ann" karya Nadhifa Allya Tsana atau yang lebih dikenal dengan nama pena Rintik Sedu ke layar lebar. Dalam novel tersebut, diceritakan hubungan Keanna (Kenn), gadis kelas 2 SMP, dan Gazza (Geez), cowok yang empat tahun lebih tua. Ann diceritakan seorang pemimpi, sedangkan Geez adalah sosok misterius.

Aktor dan aktris yang akan memerankan dua tokoh tersebut akhirnya diumumkan hari ini, Jumat (17/1). Melalui akun Instagram resminya, MVP Pictures memperkenalkan Hanggini Purinda Retto sebagai Ann. Sedangkan tokoh Geez akan diperankan oleh Junior Roberts.

Hanggi memulai debutnya sebagai artis sejak menjadi host acara "Koki Cilik" pada 2010. Selain itu, Hanggi juga sempat bermain dalam acara komedi "Opera Anak". Sejak 2012, banyak sinetron yang dibintangi oleh gadis 18 tahun tersebut. Di antaranya "Putih Abu-Abu", Bidadari Takut Jatuh Cinta", dan "Garuda Impian".


Untuk film layar lebar, Hanggi pernah bermain film "Cinta Monyet di Sekolah". Tak hanya berakting, Hanggi juga menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara dengan merilis lagu bertajuk "Lebih Darinya".

Sedangkan Junior Roberts mulai dikenal lewat perannya di "Catatan Harian Aisha" pada 2018. Banyak sinetron maupun FTV pernah dibintangi Junior Roberts. Mulai dari sinetron "Best Friends Forever", hingga FTV "Princess Cantik Bau Amis", "Mie Ayam Bumbu Rindu", dan "Bidadari Ketinggalan Selendang".

Junior Roberts belum lama ini juga membintangi film "SIN" bersama Mawar Eva de Jongh dan Bryan Domani. Dalam film yang tayang pada Oktober 2019 tersebut, Junior Roberts berperan sebagai tokoh Rio. Junior Roberts juga pernah menjadi model video klip lagu Brisia Jodie bertajuk "Kisahku".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru