Ternyata Ini Alasan Teman-Teman Non Seleb RM BTS Ogah Kontak Duluan
Selebriti

Dalam siaran V Live, RM leader BTS mengejutkan para penggemar dengan mengungkapkan bahwa teman-teman non-selebritisnya jarang menghubunginya lebih dulu.

WowKeren - RM (Rap Monster) pernah membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang kehidupan pribadinya. Leader BTS (Bangtan Boys) itu mengatakan bahwa teman-teman non selebritisnya hampir tidak pernah menghubunginya terlebih dulu.

RM mengungkapkan ini di siaran V Live. Ketika mengobrol dengan ARMY (fandom BTS), ia kebetulan berbicara tentang teman-temannya yang bukan selebritis. Terlepas dari popularitasnya, RM mengejutkan para penggemar dengan mengungkapkan bahwa teman-teman non-selebritisnya jarang menghubunginya lebih dulu.


RM memulai, "Aku punya banyak teman yang sudah lama tidak kuhubungi. Ada suatu masa ketika aku menghubungi mereka dan aku bertanya kepada mereka kenapa mereka tidak menghubungiku terlebih dahulu."

"Mendengar itu, teman-temanku mengatakan kepadaku bahwa mereka ragu untuk menghubungiku karena mereka berpikir bahwa aku mungkin merasa mereka hanya menghubungiku karena aku menjadi terkenal. Mereka berkata bahwa mereka tidak ingin aku berpikir bahwa mereka adalah teman yang berpura-pura dekat dengan motif lain," lanjut pemilik nama Kim Namjoon itu.

Sementara itu, RM bersama BTS dipastikan comeback merilis album baru setelah "Map of the Soul: Persona" pada April 2019 lalu. Album baru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: 7" ini akan resmi dirilis pada 21 Februari.

Daftar lagu untuk album ini akan diumumkan pada 17 Februari. Jadwal comeback juga mengungkapkan bahwa pada hari yang sama mereka akan merilis "Kinetic Manifesto Film: Coma Prima" oleh BTS untuk lead single mereka. Pada tanggal 28 Februari, video musik resmi untuk lagu utama mereka akan dirilis.

Kamis (16/1), Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa BTS telah memecahkan rekor lewat raihan pre-order. Menurut distributor musik Dreamus Company, "Map of the Soul: 7" mencatat pre-order sebanyak 3,42 juta copy. Angka pre-order ini diraih hanya dalam sepekan yaitu mulai 9 sampai 15 Januari dan memecahkan rekor pre-order yang sebelumnya dipegang "Map of the Soul: Persona".

You can share this post!

Related Posts