Aming Ungkap Pertemuan Terakhir dengan Ade Irawan Pasca Tak Sempat Melayat Ria
Selebriti

Kabar meninggalnya Ade Irawan menyisakan duka bagi keluarga yang ditinggalkan dan dunia Tanah Air. Aming melalui Instagram pribadinya turut mengucapkan belasungkawa.

WowKeren - Ade Irawan dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (17/1). Ade mengembuskan napas terakhir setelah 11 hari kepergian sang putri, Ria Irawan pada 6 Januari 2020.

Kabar tersebut menyisakan duka bagi keluarga dan dunia Tanah Air. Aming melalui Instagram pribadinya turut mengucapkan belasungkawa.

Aming membagikan momen pertemuan terakhirnya dengan Ade. Dalam foto tersebut, Ade terlihat memakai mukena putih sambil duduk di kursi roda.

Diceritakan Aming bahwa ia merasa bersalah karena tidak bisa hadir di acara 7 hari Ria. Ia lantas membulatkan tekad untuk menjenguk Ade sekitar tiga hari yang lalu.


"Rest in ❤ Oma. Alfatihah y bt oma Ade. Udah g khawatir lg...udah g sakit lagi...seneng akhirnya bs ngumpul lg ama ibu @riairawan ❤ G bs hadir pas meninggalnya bu Ria...juga 7 harinya krn ada syut dilur kota akhirnya membulatkan tekad pas hari ke 8 ktemu oma...cape letih seharian g tidur ...mata kering...tp ttp pas ktmu oma Ade...liat denger ngobrol ttg kondisi kesehatannya dan betapa kuat dan ikhlasnya dia... g kerasa airmata netes..." kata Aming.

Mantan suami Evelin Nada Anjani ini tak menyangka bahwa pertemuan tersebut adalah yang terakhir. Ia pun mendoakan agar Ade bisa berkumpul dengan Ria di alam yang berbeda dan sudah tidak merasakan sakit lagi.

"Msh betah sebenernya ...tp oma harus istirahat dan mau solat isya...sy cium tangannya pipinya keningnya...sebelum sy pulang...ternyata itu pertemuan terkahir kt ya oma umur...bnr2 g ada yg tau..." sambung Aming. "Alloh lbh syang oma Ade ama ibu @riairawan Perempuan2 kuat kaya kalian pantas menghuni surga❤ Selamat jalan oma dan titip salam bt bu Ria❤ Alfatihah."

Menutup tulisan, Aming memberi dukungan semangat untuk keluarga yang ditinggalkan, khusunya Dewi Irawan. Ia berharap Dewi tegar dan sabar menerima kenyataan. "Buat mbak @dewiirawan13 ah I LOVE U DAN SABAR TAWAKAL@DAN SEMANGAT MBAK," tulis Aming.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait