Cerita Menarik Pertemuan Chanyeol EXO dan Kakak Perempuannya di Thailand
Selebriti

Berada di kota yang sama pastinya akan menjadi kesempatan yang sempurna bagi Chanyeol dan Park Yoora untuk bertemu. Tapi keduanya justru tidak tahu kalau mereka ada di Bangkok.

WowKeren - Baru-baru ini Chanyeol bersama Sehun EXO mengunjungi Thailand untuk acara 2020 K-Joy Music Festival in Bangkok. Siapa yang menyangka bahwa Park Yoora, kakak perempuannya juga sedang berlibur di sana.

Berada di kota yang sama pastinya akan menjadi kesempatan yang sempurna bagi Chanyeol dan Park Yoora untuk menjalin ikatan kakak-adik. Namun keduanya justru tidak tahu kalau mereka ada di Bangkok.

Beberapa hari yang lalu, Park Yoora memperbarui Instagram-nya dengan foto selfie menakjubkan yang ia ambil di stasiun kereta bawah tanah di Thailand. Dalam postingan tersebut, ia mencatat beberapa hal yang dilakukannya pada hari pertama di sana termasuk makan kari Thailand yang lezat, dipijat dan menikmati pemandangan malam.

Melihat bahwa Park Yoora berada di Thailand pada waktu yang sama persis dengan Chanyeol, penggemar bertanya-tanya apakah mereka akan bertemu untuk sedikit istirahat bersama. Ternyata, mereka tidak tahu kalau mereka berdua ada di Thailand.


Tak lama setelah memposting posting Instagram pertamanya, Park Yoora memposting lagi. Berkat penggemar, ia bisa berbicara dengan Chanyeol dan tahu kalau adiknya juga ada di Bangkok.

"Malam yang tak terlupakan. Adikku memberi tahu bahwa dia ada di Thailand, jadi aku bertemu dengannya. Aku tidak percaya kita bertemu menit terakhir di Bangkok!! Aku merasa seperti sukses dalam hidup," tulisnya. Sungguh menakjubkan bahwa Chanyeol dan kakak perempuannya dapat bertemu karena penggemar.

Sementara itu, fandom EXO kini sedang terbagi menjadi dua kubu menyusul berita pernikahan Chen. Seperti diketahui, Chen mengumumkan pernikahannya sendiri melalui postingan di Lysn pada 13 Januari dan dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi. Terungkap bahwa calon istrinya sedang hamil.

Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun ada juga yang tidak mau mendukung karena kecewa berat. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun. EXO-L Korea meminta SM segera mengeluarkan Chen dari grup.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait