V BTS Kejutkan Fans Dengan Ungkap Sedang Garap Musik Baru
Musik

V baru-baru ini membanjiri ponsel ARMY (nama fans BTS) dengan ratusan notifikasi saat ia berbaur dengan penggemar di Weverse dan mengungkapkan bahwa ia sedang mengerjakan musik baru.

WowKeren - Selain diketahui aktif sebagai grup, para member Bangtan Boys (BTS) juga aktif pada kegiatan bermusik solo masing-masing. Baru-baru ini, salah satu member BTS yakni V menghebohkan penggemar dengan mengungkapkan sedang mengerjakan musik solo barunya.

Pemilik nama asli Kim Taehyung itu baru-baru ini hadir dalam aplikasi Weverse resmi BTS untuk berinteraksi dengan penggemar. V yang membanjiri ponsel ARMY (nama fans BTS) dengan ratusan notifikasi saat ia berbaur dengan penggemar di Weverse dan mengungkapkan bahwa ia sedang mengerjakan musik baru.


Pada sebuah posting, terdapat penggemar yang menanyakan apakah dia sedang mengerjakan lagu. Secara mengejutkan V dengan manis menjawab bahwa dia saat ini memang sedang membuat lagu yang sedikit dia banggakan.

V BTS Kejutkan Fans Dengan Ungkap Sedang Garap Musik Baru

Twitter

"Apakah kamu sedang mengerjakan musik solo? Kami menunggu," tanya seorang fans. "Ya heheh secara pribadi aku sedang membuat lagu yang sedikit aku banggakan," ungkap V dengan manis.

Tak hanya itu, dia lebih lanjut menjelaskan dalam pertanyaan lanjutan bahwa kita mungkin harus menunggu sedikit lebih lama. Hal ini karena lagunya masih belum lengkap dan dia belum memutuskan tanggal rilis untuk lagunya itu.

"Ya ampun ya ampun, Taehyung oppa kapan kamu berencana untuk merilis lagu yang kamu banggakan?" tanya fans lain. "Itu hanya lagu solo jadi aku harus melihat waktunya dengan baik. Aku bahkan belum menyelesaikan lagu dan kira-kira hanya ada melodinya hehehe," jawab V.

BTS sendiri dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Seperti biasa, comeback kali ini akan disambut dengan serangkaian perilisan konten yang sangat dinantikan banyak orang.

BTS telah membuka rangkaian jadwal comeback dengan trailer "SHADOW" yang menampilkan Suga dan proyek comeback baru mereka yang bertajuk "CONNECT, BTS". Kali ini, penggemar dimanjakan dengan perilisan single pra-rilis mereka yang bertajuk "Black Swan".

Pada 3 Februari mendatang, penggemar akan disuguhi trailer comeback kedua, kali ini berjudul "EGO". Hari berikutnya, "CONNECT, BTS: NEW YORK CITY" akan siap dirilis. Pada tanggal 28 Februari, MV resmi untuk lagu utama mereka akan dirilis.

You can share this post!

Related Posts