Mamamoo Tak Henti Dapat Komentar Kebencian, Agensi Umumkan Ambil Tindakan Hukum Tambahan
Twitter/RBW_MAMAMOO
Selebriti

Ini bukan pertama kalinya Mamamoo berjuang melawan komentar jahat. Kembali pada bulan Februari 2019 lalu, beberapa komentator jahat yang membuat posting jahat, merendahkan, dan melecehkan tentang Mamamoo telah dijatuhi hukuman.

WowKeren - Komentar kebencian dari haters tak memandang siapapun, termasuk idol Korea. Salah satu grup idol Korea yang harus menghadapi serangan pada haters adalah Mamamoo. Hal ini bahkan membuat pihak agensi harus ikut campur dalam melawat para komentator jahat tersebut.

Pada kemarin, Kamis (16/1), RBW Entertainment selaku agensi yang menaungi Mamamoo mengeluarkan pernyataan resmi melalui fancafe girl grup. Mereka mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan hukum tambahan terhadap komentator jahat.


"Kami akan mengajukan tuntutan hukum tambahan terhadap komentator jahat. Baru-baru ini, kami telah mencatat lebih banyak kerusakan yang ditimbulkan terhadap artis kami Mamamoo melalui penyebaran desas-desus palsu yang sedang berlangsung dan konten berbahaya melalui berbagai komunitas online dan offline. Sehingga kami telah datang ke keputusan untuk mengejar tindakan hukum sekali lagi," bunyi pernyataan resmi agensi.

"Segera setelah pemberitahuan ini, kami akan menanggapi pengeposan dan penyebaran semua konten berbahaya yang memfitnah artis kami dengan tindakan hukum yang ketat, tanpa penyelesaian apa pun," tutup agensi,

Ini bukan pertama kalinya Mamamoo berjuang melawan komentar jahat. Kembali pada bulan Februari 2019 lalu, beberapa komentator jahat yang bertanggung jawab untuk membuat posting jahat, merendahkan, dan melecehkan tentang Mamamoo telah dijatuhi hukuman denda setelah dinyatakan bersalah atas pencemaran nama baik karakter.

Hakim Kim Hee Ju dari Pengadilan Distrik Gwangju akhirnya menjatuhkan hukuman kepada para pemberi komentar jahat Mamamoo pada tahun 2019 lalu tersebut. Haters tersebut dijatuhi hukuman berupa denda sejumlah uang demi membayar kejahatannya

Mamamoo sendiri terakhir comeback dengan album bertajuk "Reality in Black" pada 14 November lalu. Dalam album ini girl grup besutan RBW Entertainment ini membawakan lagu berkonsep nyentrik bertajuk "HIP".

"HIP" sendiri merupakan lagu yang menyatakan bahwa mencintai dan menghargai diri sendiri untuk sebenarnya adalah "HIP" yang sesungguhnya. Lagu tersebut menyebutkan lebih baik menjadi diri sendiri daripada menciptakan imej berdasarkan pada apa yang dipikirkan orang lain. Dengan irama bass yang unik, lagu ini menampilkan pesona percaya diri para member Mamamoo.

You can share this post!

Related Posts