Tae Yeon Bikin Khawatir Usai Beberkan Surat di Konser yang Ungkap Kondisi Mentalnya
Selebriti

Tae Yeon membagikan sebuah surat tulisan tangan di layar. Surat tersebut membuat para penggemar yang datang ke konser begitu sedih hingga tak sanggup meninggalkan tempat.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation baru saja merilis album repackage "Purpose" dengan title track berjudul "Dear Me", Jumat (17/1) kemarin, pelantun "Spark" itu membuka konser solonya yang berjudul "The Unseen" di Seoul.

Di akhir konser solonya pada hari pertama, Tae Yeon membagikan sebuah surat tulisan tangan di layar. Surat tersebut membuat para penggemar yang datang ke konser begitu sedih hingga tak sanggup meninggalkan tempat.


"Aku terus-terusan tidak bisa tidur, dan yang bisa aku lakukan hanya mendesah pasrah," tulis Tae Yeon. "Tubuh dan jiwa yang lelah membuatku lebih jarang bicara, membuatku merasa khawatir. Apa yang harus aku lakukan kalau aku kehilangan momen di mana aku menyanyi, yang menjadi satu-satunya kesempatan aku membuka suara? Apa yang harus aku lakukan kalau aku kehilangan kekuatan? Aku merasa lelah, ingin menangis."

Tae Yeon Bikin Khawatir Usai Beberkan Surat di Konser yang Ungkap Kondisi Mentalnya

Twitter

"Bahkan dalam situasi itu, aku menggerakkan diriku dan menyanyi untuk seseorang," lanjutnya. "Walaupun aku lelah, aku membangkitkan diriku lagi dari dasar melalui konser. Staf yang baik, fans yang manis, semua orang yang ada di sini. Aku mendapat kekuatan hanya dengan berada di tempat yang sama bersama-sama hari ini. Aku ingin menyanyi untuk kalian, menyanyi untuk diriku hanya hari ini. Terima kasih telah bersamaku sampai akhir."

Ini bukanlah pengakuan blak-blakan pertama yang pernah dilakukan Tae Yeon. Sebelumnya, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu beberapa kali mengatakan kalau dirinya menderita depresi. Menanggapi surat yang ditulisnya, netizen pun khawatir.

"Tae Yeon, tolong tetaplah menyanyi untuk kami dan jangan ke mana-mana. Tolong tepati janji itu. Dan aku akan mendengarkan selama kau menyanyi," komentar netizen. "Tae Yeon, tolong tetaplah di sisi kami selama yang kau bisa," kata netizen lainnya.

"Menjadi idol di Korea pasti melelahkan... Aku bukan fansnya tapi ini membuatku sedih." ujar netizen. "Ya Tuhan, aku ingin dia terus menyanyi selama mungkin..." komentar lainnya. "Tae Yeonie, bahagialah..." imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts