Sempat Dibuatkan Puisi, Irfan Hakim Sedih Tak Bisa Hadir Melayat Ade Irawan
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim sebelumnya pernah mendapatkan puisi dari almarhumah Ade Irawan. Kendati begitu, ia kini merasa sedih lantaran tak bisa hadir mengantarkan Ade ke peristirahatan terakhirnya.

WowKeren - Sebelumnya Irfan Hakim sempat membagikan video di laman Instagram. Dalam video tersebut terlihat ibu Ria Irawan, Ade Irawan membacakan puisi yang ia tulis sendiri untuk Irfan.

Lantas kabar duka soal meninggalnya Ade Irawan pada Jumat (17/1) membuat Irfan begitu bersedih. Pasalnya Irfan tak bisa berada di sisi Ade karena kini ia sedang berada di Singapura.


Kesedihan tersebut disampaikan oleh Irfan melalui sebuah video yang dibagikan di kanal YouTube miliknya. Irfan kembali mengenang pertemuannya dengan Ade saat ia melayat Ria Irawan. Dalam videonya tersebut, Irfan terlihat tak kuasa menitikkan air matanya. Ia merasa senang artis senior seperti Ade Irawan bisa mengenal dirinya.

“Kurang lebih 11 hari yang lalu saya bertemu dengan beliau ketika saya melayat almarhumah Ria Irawan,” ujar Irfan. “Saya melayat ketika jenazah Ria Irawan sedang dimandikan. Ketika saya mau pamit ke ibu Ade, beliau tiba-tiba lihat saya, ‘Irfan Hakim kan?’, iya bu.”

“Terus dia tiba-tiba ’saya bikin puisi buat kamu’, katanya, saya percaya gak percaya gitu, seorang Ade Irawan, artis senior tahu nama saya saja saya sudah bersyukur,” tambah Irfan. ‘Tiba-tiba dia berkata buat puisi untuk saya, terus ditinggalkan tamu-tamu yang melayat saat itu kemudian mengajak saya ke kamarnya.”

“Dengan tertatih gitu, saya dibawa ke kamarnya, terus dia buka laci, diambil itu buku, terus dia bilang ‘saya suka nulis puisi’, terus dibuka satu halaman ada tulisan untuk Irfan Hakim,” pungkas Irfan. “Dan saya gak tahu awalnya itu puisi apa, ternyata itu puisi tentang kerinduan seorang anak untuk apaknya.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru