Olla Ramlan 'Datangkan' BTS Langsung dari Korea Demi Rayakan Ulang Tahun Anak
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Demi merayakan hari ulang tahun sang putri yang bernama Aleena, Olla Ramlan menggelar pesta meriah dengan 'mendatangkan' BTS langsung dari Korea Selatan.

WowKeren - Olla Ramlan merayakan hari ulang tahun sang putri yang bernama Aleena Naira Hana Hutapea. Tak tanggung-tanggung, Olla menggelar pesta meriah untuk Aleena yang genap berusia 5 tahun.

Mulai dari dekorasi, kue ulang tahun, camilan, bingkisan, hingga bagian photobooth yang disediakan di acara ulang tahun Aleena bertema boy grup populer asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS. Bahkan Olla mewujudkan impian Aleena saat mendekorasi kamar sang putri dengan tema Jungkook cs. Selain itu, istri Muhammad Aufar Hutapea ini juga mendatangkan pernak-pernik BTS, hingga karakter kartun mereka yang bernama BT21 langsung dari Korea Selatan.

"BTS ini ada 7 anggotanya, terus dengan 7 karakter kartun. Aleena paling suka sama Meng bentuknya kuda," ungkap Olla saat perayaan ulang tahun Aleena di kediamannya di Jakarta pada Kamis (16/1). "Pada saat demam BTS, 'Aleena mau mama bikinin kamar temanya BTS?' Lengkap tuh kamarnya Aleena full of BTS, datangin semua barang dari Korea."


Dalam acara ulang tahun Aleena, sejumlah artis sekaligus sahabat Olla pun terlihat hadir. Sebut saja Ririn Ekawati, Yasmine Wildblood, Luna Maya, Gisella Anastasia, Sarwendah, dan masih banyak lagi. Bahkan Ashanty dan Ayu Dewi merasa terkesan dengan tema ulang tahun Aleena.

"Seru tema pestanya BTS. Ampun deh. Anak sekarang suka banget Korea-Korea-an," ujar Ashanty di acara ulang tahun Aleena. "Luar biasa lho, ini dekornya mami Olla. Kayak acara seriusnya BTS beneran. Supaya mami Olla ketahuan kalau cinta BTS. Anaknya umur 5 tahun dibikinin ulang tahun kayak gini, keren," imbuh Ayu.

Sementara itu, Olla juga tak lupa memberikan doa untuk Aleena agar menjadi anak yang baik dan membanggakan orangtua. "Semakin cantik, semakin sholehah, cerdas, pinter, selalu happy, selalu menjadi kebanggaan mama papa dan keluarga. I Love You @aleenaollaramlan," tulis Olla di Instagram.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru