Lina Eks Sule Sering Pakai Cadar Saat Keluar Rumah, Gerak-Gerik Sebelum Wafat Terungkap
Selebriti

Ketua RW di wilayah Lina dan Teddy tinggal turut buka suara mengenai kebiasaan pasangan tersebut. Rupanya Lina sering kali memakai cadar saat keluar rumah.

WowKeren - Mantan istri Sule yang bernama Lina Jubaedah telah mengembuskan napas terakhir pada 4 Januari lalu. Akan tetapi, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab kematian Lina.

Hal tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut terhadap laporan putra sulung Lina dan Sule, Rizky Febian, yang merasa curiga ada kejanggalan dalam kematian ibunya. Usai makam Lina dibongkar untuk dilakukan autopsi, polisi akan mengumumkan hasil penyelidikan dalam beberapa hari ke depan.

Sementara itu, berkembang banyak spekulasi mengenai kehidupan pribadi Lina. Apalagi Lina diketahui menikah lagi dengan pria bernama Teddy pada Januari 2019 lalu, usai bercerai dari Sule. Lina dan Teddy juga sudah dikaruniai seorang putri yang bernama Bintang.

Publik pun penasaran dengan kehidupan pribadi Lina pasca bercerai dari Sule, lantaran seolah-olah menghilang. Kali ini, Ketua RW di kawasan Lina dan Teddy tinggal ikut buka suara. Rupanya banyak warga sekitar yang tak tahu jika Lina adalah mantan istri Sule.


Hal ini dikarenakan Lina dan Teddy merupakan sosok yang tertutup serta jarang bercengkrama dengan tetangga. Bahkan Lina juga disebut sering kali memakai cadar ketika sedang keluar rumah.

"Kalau saya lihat ya beliau ini tertutup ya. Dan juga kesehariannya, kadang ada kadang enggak ada, kadang mobilnya ada, kadang beliaunya enggak ada. Secara mayoritas tidak mengetahui bahwa itu istrinya Sule itu ketika meninggal. Karena dari awal tidak disampaikan kalau ini Lina," ungkap Winarno Djati, SH selaku Ketua RW tempat tinggal Lina di kawasan Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (16/1). "Cuma yang tahu itu hanya sebagain bahwa mantan istrinya Sule tinggal di sini. Si Ibu Lina ini pernah ikut salat Idul Fitri, itu tapi tidak melihat wajahnya karena pakai cadar."

Lebih lanjut, Winarno menceritakan bahwa ia baru tahu Teddy dan Lina tinggal di wilayahnya lantaran tak pernah diberi tahu pihak yang bersangkutan. Lina dan Teddy sendiri diketahui tinggal di kontrakan sejak 11 bulan terakhir.

"Dia bertempat di RT 8, nomor 13 A. Itu tidak menyebutkan dengan keluarga jadi dia tinggal di situ dan tidak menyebutkan istrinya apa-apa, sehingga saya sebagai RW juga tidak mengetahuinya," jelas Winarno. "Hanya tahu informasi dari Pak RT bahwa Pak Teddy tinggal disitu. Itu ngontrak di situ baru, kalau satu tahun kurang 10 sampai 11 bulanan lah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru