Ade Irawan Meninggal Dunia, Suami Ria Irawan: Best Ever Ibu
Selebriti

Ade Irawan telah meninggal dunia pada Jumat (17/1). Lantas suami mendiang Ria Irawan, Mayky Wongkar menyampaikan kabar duka dengan mengungkapkan soal sosok Ade selama ini di matanya.

WowKeren - Belum genap 2 minggu Ria Irawan meninggal dunia, sang ibunda Ade Irawan dikabarkan wafat pada Jumat (17/1). Kabar duka tersebut pertama kali dibagikan oleh Melly Goeslaw melalui Instagram pribadinya.

Di sisi lain, suami Ria Irawan, Mayky Wongkar diketahui sedang mencoba menghilangkan kesedihan setelah ditinggal sang istri. Mayky terlihat memilih untuk berlibur ke Pulau Dewata. Hal ini diketahui langsung dalam sebuah foto postingannya. Mayky bercerita pada saat itu ia menggunakan transportasi mobil untuk pergi ke Bali dan baru sampai di sana pada Kamis (16/1) malam.

18 thn yg lalu pernah Naik Mobil pribadi dari jkt-bali-jkt bersama teman-teman ,kemarin akhirnya mencoba lagi dan kali ini sendiri, nyetir sendiri jakarta-Bali,” tulis Mayky mengiringi foto postingannya. “Enak juga lewat tol dari jkt - Surabaya yg super Panjang seperti tidak Ada ujung nya, sama seperti rasa sedih ini (curcol).


Trus tidur di Pombensi probolingo 3 jam, lanjut lagi jln sampe ke plabuhan ketapan untuk nyebrang ke gilimanuk Bali.. Dan malam ini akhirnya sampe di rumah dengan keadaan sehat waras, thx God,” tandas Mayky.

Kepergian Ade Irawan ini tepat 11 hari setelah putri bungsunya, Ria Irawan menghembuskan napas terakhirnya akibat sakit kanker yang dideritanya. Lebih lanjut, kini Mayky juga turut membagikan kabar duka soal kepergian Ade Irawan.

Best ever Ibu..,” tulis Mayky mengiringi unggahannya, Jumat (17/1). “Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatallah hari ini Jum’at tgl 17 Januari 2020, jam 14:25 ibu ARZIA binti Moh.DAHAR ( Adek Irawan ). Semoga almh husnul khatimah. Mhn di maafkan segala kesalahan beliau semasa hidup.

Mayky juga mengabarkan bahwa jenazah Ade akan dimakamkan hari ini, Sabtu (18/1) sekitar pukul 10.00 WIB di Pemakaman Tanah Kusir. Postingan ini kemudian banjir dengan ungkapan duka dari netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru