Nagita Slavina Minta Raffi Ahmad Lakukan Ini Demi Beli Rumah Ratusan Miliar di London
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berkeliling di London mencari rumah yang bisa dijadikan investasi masa depan mereka serta sekaligus persiapan kalau Rafathar nantinya kuliah di sana.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan kembali ke London dalam perjalanannya keliling dunia. Ada satu dan lain hal yang menyebabkan keduanya kembali ke London padahal sudah sempat pindah ke kota lain. Salah satu alasan Raffi dan Nagita kembali ke London agaknya berhubungan dengan investasi masa depan.

Hal tersebut diketahui dari video YouTube yang diunggah lewat kanal Rans Entertainment pada Kamis (16/1). Keduanya nampak berkeliling kota London untuk mencari sebuah rumah yang bisa dijadikan investasi. Tapi pasangan ini dibuat syok dengan harga rumah di London yang ternyata mencapai ratusan miliar.

"Kita balik lagi ke London karena satu dan lain hal. Tapi salah satunya kita mau sambil lihat-lihat sesuatu, bener kan sayang kita mau lihat-lihat sesuatu kan?" kata Nagita dalam video itu. "Iya, kita mau lihat-lihat properti. Karena 2020 harus pintar berinvestasi. Kita lihat-lihat saja," timpal Raffi.

"Ini kita lagi di salah satu daerah di Knightsbridge. Ini tuh lumayan terkenal juga. Kebetulan kita mau lihat- lihat ke situ tuh, itu ada kayak property agent gitu di situ tuh. Kita mau lihat-lihat ada beberapa rumah yang dijual atau disewa," lanjut Nagita. "Gila ini 10 juta Pound (Sterling). 10 juta Pound berapa sih? Berapa? Rp 180 miliar? Bohong, bohong."


Nagita pun langsung mengajak Raffi untuk mencari lokasi lain yang harga bangunannya lebih murah. Tapi kemudian kakak Marsha Tengker itu mengusulkan ide lain yang bisa dilakukan oleh Raffi untuk memenuhi impiannya memiliki rumah di London. Ia meminta Raffi untuk menjual mobil Lamborghini miliknya demi bisa membeli rumah ratusan miliar di London.

"Sayang, yang ini mahal-mahal, kita cari yang lain. Terus gue harus cari di mana dong kalau mau tinggal di sini, kita harus nabung berapa lama sayang? Sayang udah lah, kalau enggak, guys coba jawab ya guys, setuju enggak kalau seandainya Raffi jual aja Lambonya, terus kita beli rumah di sini?" kata Nagita. "Kan udah kebakar mobilnya," celetuk Raffi. "Kan lagi dibenerin," timpal Nagita.

Raffi dan Nagita juga sempat membahas soal properti ini bersama Angie Yulia alias Angie "Virgin". Rupanya Raffi memikirkan kemungkinan Rafathar kuliah di London sehingga berencana membeli rumah di sana. Angie pun memberikan beberapa tips untuk Raffi dan Nagita seputar investasi properti di London.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait