Dipuji Awet Muda, Yuni Shara Bantah Dengan Beber Fakta Ini
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara belakangan ini sering dipuji warganet memiliki paras yang awet muda. Namun Yuni malah membantah hal tersebut dengan mengungkapkan sebuah fakta sebenarnya.

WowKeren - Yuni Shara menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang sering dipuji tampak awet muda di usianya yang sudah mencapai setengah abad. Bahkan penampilannya yang sering stylist membuat waganet sering memuji Yuni seperti remaja baru masuk di masa puber.

Namun nampaknya pujian tersebut malah dibantah oleh Yuni dengan sebuah postingan fotonya di Instagram baru-baru ini. Yuni terlihat kembali membagikan potret selfie dan memperlihatkan detail bagian wajahnya.

Dalam potret tersebut lagi-lagi perempuan berusia 47 tahun ini terlihat seperti remaja. Namun Yuni malah menjelaskan bahwa potret cantiknya tersebut dihasilkan berkat filter kamera di ponselnya.


Ini bukan awet muda.... tapi karena ada filternya di kamera HP,” tulis Yuni sebagai keterangan pada foto postingannya. Dan di akhir tulisan caption-nya, Yuni menambahkan tagar bertuliskan #menuatenangdanbahagia.

Tak ayal, postingan Yuni ini kemudian langsung berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Kolom komentar pun menjadi banjir dengan berbagai respon yang diberikan oleh netizen. Mereka bahkan masih memuji Yuni cantik meski pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi itu sudah mengakui bahwa hal tersebut karena filter kamera di ponselnya.

Dipuji Awet Muda, Yuni Shara Bantah Dengan Beber Fakta Ini

Instagram

Tambah ayu mbak jenengan... mugi2 di paringi sehat trs mbak...cik ayune... seneng nyawange mbak yun,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Senang lihat matanya mba yuni... Mba bulan feb bisa donk minta ucaapn dari mba buat anakq,” sahut netter yang lain.

Tak tanggung-tanggung, seorang netter bahkan menyamakan kecantikan Yuni yang asli dengan mobil Eropa. “Ibaratny kalo namany mobil Eropa yah kualitasny tetep mobil eropa...#Cantikitugakboong,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait