Angel Lelga Tenteng Tas Branded Seharga Rp 2,4 Miliar Bikin Netter Kepo Soal Pekerjaan
Instagram/angellelga
Selebriti

Salah satu akun fashion di Instagram mengabarkan bahwa Angel Lelga memiliki koleksi tas branded dari merek Hermes yang dibanderol dengan harga mencapai Rp 2,4 miliar.

WowKeren - Berbicara soal barang mewah milik para selebriti seolah tak pernah ada habisnya. Selalu saja ada koleksi-koleksi barang branded selebriti yang sukses membuat publik terkejut. Seperti salah satu koleksi tas mewah milik Angel Lelga yang baru saja dibongkar oleh akun Instagram @hermes_selebritii berikut ini.

Akun Instagram yang sering membongkar detail seri barang-barang Hermes milik selebriti dan sosialita ini mengungkapkan bahwa Angel memiliki tas seharga Rp 2,4 miliar. Tas tersebut merupakan seri Birkin 30cm Matte Himalayan Niloticus Crocodile With Palladium Hardware.

Angel Lelga Pakai tas Rp 2,4 Miliar

Instagram

Dilihat dari Instagram, tas ini diketahui dipakai oleh Angel pada Mei 2019. Fakta tentang harga tas Angel ini pun sukses mencuri perhatian netter. Banyak yang syok melihat harga tas artis yang pernah menikah dengan Vicky Prasetyo ini. Tapi di sisi lain sejumlah netter justru melontarkan pendapat yang cukup berbeda.


Alih-alih syok, sejumlah netter justru membahas perihal sumber kekayaan Angel Lelga hingga bisa membeli tas seharga miliaran. "Kerja nya dia selain jadi artis apa si," tulis akun @r**10***. "Horang kayahh...duit dr mana ya min (emoji)," celetuk yang lain. "Iya udh lama...tp duitnya dr mana ya (emoji) ," timpal netter lain.

Angel Lelga Tas Rp 2,4 Miliar

Instagram

Komentar-komentar ini pun ditanggapi oleh netter lain dengan memberikan pembelaan terhadap Angel. "Netijen kepo angel lelga bisa beli tas kremes duit nya dari mana (emoji) astaga, mungkin angel dulu nya kerja.. pantes gak maju2 wong netijen nya aja kaya gini hehe," bela netter. "Dy dulu model bintang sinetron mantan istri pejabat punya usaha jg gmn gk tajir atuh," ujar yang lain. "Dia emng udh kaya dare doloo kale orng itu tas jaman baheula," tutur lainnya.

Sementara itu, Angel Lelga diketahui memiliki sumber uang sehingga bisa selalu tampil mewah. Artis yang pernah menikah siri dengan Rhoma Irama ini diketahui menggeluti bisnis kue kekinian, memiliki klinik kecantikan bernama Ekle's Clinic Aesthetic and Laser, bisnis fashion hingga brand ambassador produk kecantikan. Tak heran jika Angel selalu hidup berkecukupan dan tampil mewah.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait