Pre Debut
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member BLACKPINK, Jennie yang berulang tahun pada 16 Januari lalu. Penyanyi cantik itu berusia 24 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Jennie menghabiskan masa kecilnya di Selandia Baru. Pada tahun 2006, Jennie muncul dalam film dokumenter khusus MBC "English, Must Change to Survive" dan berbicara tentang pengalamannya dalam mempelajari bahasa baru.

Setelah lulus sekolah menengah ia pindah ke ACG Parnell College. Selama sekolah, ia telah mendengar banyak tentang K-pop saat tinggal di Selandia Baru dan berhasil menemukan minat khusus dalam musik YG Entertainment. Ibunya berencana untuk memindahkannya ke Florida, Amerika Serikat pada usia 14 tahun sehingga dia bisa menjadi pengacara atau guru, tetapi Jennie memanggil ibunya menangis di telepon, menentang keinginannya.

Jennie berpikir dia mungkin tidak dapat menemukan pekerjaan yang dia sukai tinggal sendirian di Florida, keluarganya sepenuhnya mendukung keputusannya dan dia pindah kembali ke Korea Selatan.

Jennie kemudian berpartisipasi dalam audisi yang diadakan oleh YG Entertainment pada tahun yang sama dan menampilkan "Take A Bow" milik Rihanna. Dia kemudian berhasil bergabung dengan label sebagai peserta pelatihan. Menariknya, penyanyi kelahiran 1996 itu awalnya mengikuti audisi sebagai vokalis, tetapi agensi mengira dia harus menjadi rapper karena dia adalah satu-satunya peserta pelatihan yang mampu berbicara bahasa Inggris, dan sebagian besar lagu yang dia liput termasuk rap.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru