Debut
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member BLACKPINK, Jennie yang berulang tahun pada 16 Januari lalu. Penyanyi cantik itu berusia 24 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Pada 10 April 2012, foto Jennie diunggah melalui blog resmi YG Entertainment. Namanya tidak terungkap pada saat itu dan dikabarkan berpotensi menjadi member girl grup YG Entertainment yang akan datang. Fotonya mendapat banyak perhatian dari netizen karena pesona misteriusnya dan keindahan eksotis yang unik.

Jennie langsung menjadi topik yang paling dicari di banyak situs portal dengan nama "gadis misterius". Pada 30 Agustus 2012 YG Entertainment memposting video YouTube melalui blog mereka yang berjudul "YG Trainee - Jennie Kim". Dia mendapatkan perhatian karena melakukan rap bahasa Inggris yang cepat, yang memamerkan keterampilan rap yang kuat dengan gaya namun kuat, yang bertentangan dengan citra kekanak-kanakannya.

Pada tanggal 1 September, Jennie membuat penampilan publik pertamanya sebagai model utama dalam MV G-Dragon "That XX". Perwakilan agensi kemudian menyatakan bahwa Jennie difinalisasi sebagai anggota girl grup baru YG bersama dengan Jisoo dan kekuatannya terletak pada rap sambil juga pandai bernyanyi dan menari.

Pada tanggal 1 Juni 2016, Jennie menjadi anggota pertama yang terungkap untuk girl grup baru YG. Pada 8 Agustus 2016, Jennie memulai debutnya di girl grup BLACKPINK dengan merilis album single mereka "Square One". Jennie adalah rapper dan vokalis utama grup (tergantung pada lagu dia akan menjadi sub-vokalis atau vokalis utama dengan Jisoo). Menurut Jisoo, dia juga bertanggung jawab untuk organisasi umum dan pengambilan keputusan kelompok.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru