Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member BLACKPINK, Jennie yang berulang tahun pada 16 Januari lalu. Penyanyi cantik itu berusia 24 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Jennie bersama BLACKPINK terakhir kali comeback pada April lalu lewat mini album bertajuk "Kill This Love" yang memuat title track berjudul sama. Di saat yang sama, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

BLACKPINK dijadwalkan akan menggelar konser "IN YOUR AREA" terakhirnya di Jepang pada 22 Februari mendatang di Fukuoka Dome. Ini merupakan rangkaian terakhir dari tur konser "Dome" mereka setelah sebelumnya menggelar konser di Tokyo Dome dan Kyocera Dome.

BLACKPINK juga dilaporkan akan segera comeback tahun 2020 ini. Salah satu outlet media Korea News1 melaporkan kalau Jennie dan kawan-kawan telah menjalani proses rekaman lagu-lagu baru. Menanggapi berita tersebut, perwakilan YG Entertainment memberikan pernyataan.

"Tanggal pastinya masih belum diputuskan, tapi kami menargetkan untuk comeback di awal tahun depan. Para member BLACKPINK saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka," ungkap perwakilan YG.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait