EXO-L Korea Ancam Bakal Demo SM, Chen Dikritik Serakah
Selebriti

EXO-L ACE, fandom besar Korea dari EXO belum lama ini merilis pernyataan kolektif mereka yang menuntut Chen dikeluarkan dari grup. Mereka bahkan memperingatkan SM.

WowKeren - Fandom EXO terpecah menjadi dua kubu menyusul berita pernikahan Chen. Seperti diketahui, Chen mengumumkan pernikahannya sendiri melalui postingan di Lysn pada 13 Januari dan dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi. Terungkap bahwa calon istrinya sedang hamil.

Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun ada juga yang tidak mau mendukung karena kecewa berat. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun. EXO-L Korea mendesak SM segera mengeluarkan Chen dari grup.

EXO-L ACE, fandom besar Korea dari EXO belum lama ini merilis pernyataan kolektif mereka yang menuntut Chen dikeluarkan dari grup. Mereka mengancam SM dengan mengatakan, "Kami akan mengambil tindakan secara kelompok jika tidak ada respons terhadap permintaan kami untuk mengeluarkan Chen dari grup hingga tanggal 18."

Netizen berkomentar bahwa Chen sebaiknya meninggalkan grup dan berkarir solo saja. Berikut ini adalah komentar netizen terhadap tuntutan EXO-L Korea.

"Chen, tolong tinggalkan grup. Debut solo saja dan fokus mengurus keluargamu."

"Sepertinya Chen tidak peduli dengan apa yang para penggemarnya bicarakan, dia memilih untuk mengabaikan mereka. Kita akan melihat seberapa jauh Chen dalam hidupnya dengan memperlakukan para penggemarnya seperti ATM. Dia benar-benar serakah."


"Fans sudah tahu tentang hubungannya, itu sudah berlangsung bertahun-tahun. Satu-satunya alasan mereka tetap diam untuknya adalah karena EXO masih merupakan grup idola aktif dan mereka tahu bahwa skandal kencan dapat merusak banyak hal sehingga mereka menutupinya. Dia punya cukup waktu untuk tampil di depan umum dengan pacarnya sebelum kehamilan pra-nikah, tapi memilih untuk mengumumkan semuanya seperti yang dia lakukan. Chen berantakan tapi pacarnya adalah masalah besar juga."

"Jongdae, silakan pergi. Itu hal terakhir yang akan kuminta darimu. Jangan menghalangi jalan grup."

"Jongdae, pergi saja. Jangan biarkan ini membuatmu berantakan. Imejmu bukanlah seseorang yang bertanggung jawab atas kehidupan tapi seseorang yang telah memengaruhi imej EXO dengan membuat grup itu tampak seperti ajusshi-dol sekarang. Tetap diam dan pergi."

"Sama seperti bagaimana kau memilih untuk bertanggung jawab atas wanitamu, bukankah kau juga memiliki kewajiban untuk bertanggung jawab atas penggemar dan grupmu? Jangan biarkan ini berantakan. Jika kau benar-benar peduli pada tim, jika semua yang kau tunjukkan kepada kami bukan bohong, maka kau harus pergi dari grup. Tolong buat keputusan sekarang. Kami ingin keluar dari neraka ini sesegera mungkin."

"Jongdae, kumohon. Tidak ada seorang pun yang memintamu untuk pensiun. Kami hanya memintamu meninggalkan EXO. Kau bisa menjadi penyanyi solo setelah dan menjalani hidupmu sendiri. Tinggalkan saja EXO. Jangan serakah."

"Kau tidak seharusnya memiliki semuanya dalam hidup. Jika kau memilih istri dan bayimu, maka kau harus menyerah dengan EXO dan penggemarmu. Aku hanya penggemar biasa dan pendapatku seperti ini sehingga dapatkah kau membayangkan penggemar yang lebih lama dari grup? Chen, kau terlalu serakah."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait