Mulan Jameela Akhirnya Buka Suara Terkait Investasi Bodong, Akui Syok Banget Namanya Tercatut
Instagram
Selebriti

Mulan Jameela membeberkan keterlibatannya dengan investasi bodong MeMiles. Walau namanya ikut masuk dalam investasi beromset ratusan miliaran rupiah tersebut, Mulan hanya bisa sabar.

WowKeren - Kasus investasi bodong yang dijalankan PT Kam and Kam lewat aplikasi MeMiles menyeret sederet nama selebriti. Salah satu selebriti yang diduga terlihat adalah Mulan Jameela. MeMiles sendiri merupakan bisnis investasi beromset ratusan miliar yang diduga penipuan setelah korbannya melapor ke pihak berwajib.

Kali ini Mulan akhirnya buka suara soal namanya yang ikut tercatut dalam investasi bodong tersebut. Istri dari Ahmad Dhani ini mengaku keterlibatannya hanya sekadar bintang tamu saat mengisi acara gathering yang diadakan MeMiles.

"Kalau masalah MeMiles manajer aku dan pengacara sudah sampaikan. Kalau aku mengisi acara gathering di suatu perusahaan dan itu adalah pekerjaan profesional yang rutin aku kerjakan," kata Mulan Jameela usai mengikuti Kajian Sejarah Islam bersama ustaz Das'ad Latief di kawasan Pondok Indah pada Jumat (21/1) seperti dilansir dari Suara. "Mungkin mulai 2005 sudah terbiasa nyanyi di perusahaan dan tidak perlu tahu atau segala macam. Aku hanya bertugas nyanyi saja."

Mantan rekan duet Maia Estianty ini mengaku sangat dirugikan karena namanya ikut tercatut dalam investasi bodong tersebut. Walau demikian, Mulan menghadapinya dengan sabar karena merupakan ujian dari Sang Pencipta.


"Jujur aku pribadi diberitakan dengan framing yang seolah-olah aku terlibat menjadi yang merugikan di MeMiles," sambung Mulan. "Seolah-olah menggiring opini seperti itu. Tapi balik lagi ini ujian dari Allah supaya aku tambah sabar."

Saat media ramai memberitakan keterlibatannya dalam kasus tersebut, Mulan langsung syok. Ia pun kembali menegaskan hanya diundang untuk menyanyi dalam gathering MeMiles.

"Buat aku begini, pas pertama kali tahu kaget. 'Lho tahu-tahu ini apa, ini siapa. Ooo MeMiles'. Malah aku tahu dari media MeMiles itu seperti itu diberitakan di media," lanjut Mulan. "Jadi aku nggak tahu dan aku hanya nyanyi saja."

Sebelumnya, Mulan menegaskan tak pernah menerima endorse apapun dari MeMiles. Saat itu pihak Mulan juga hanya menandatangani kontrak dengan koordinator talent acara tersebut, bukan perusahaan.

Selain Mulan, ada sejumlah artis yang dipanggil untuk diperiksa terkait kasus investasi bodong beromset Rp 750 miliar tersebut. Mereka di antaranya adalah Marcello Tahito (MT) alias Ello, Judika (J) dan Adjie Notonegoro (AN).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru