Terungkap Ramalan Roy Kiyoshi Yang Jadi Kenyataan di Awal Tahun 2020, Serem Abis!
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi membagikan cuplikan vlog ramalan yang diunggahnya pada akhir Desember 2019 lalu. Penerawangan Roy terkait masalah ini pun ternyata terjadi di bulan Januari ini.

WowKeren - Melalui postingan dalam akun Instagram pada Sabtu (18/1), paranormal kondang Roy Kiyoshi memperlihatkan bukti bahwa beberapa ramalannya di tahun 2020 menjadi kenyataan. Pria kelahiran 1987 itu memperlihatkan cuplikan dalam vlog ramalan yang dibagikannya pada 30 Desember 2019.

Dalam salah satu cuplikan, Roy meramal kasus bullying di tahun 2020 lewat media sosial bisa membuat seseorang bunuh diri. Terlihat juga sebuah headline berita dengan insiden siswi SMP melompat dari gedung lantai 4 gara-gara bullying yang terjadi pada Selasa (14/1) lalu.

Bukan hanya itu, Roy ternyata sempat meramal ada aktris senior wanita yang meninggal dunia. Ia pun menyandingkan sejumlah portal yang memuat berita meninggalnya Ria Irawan pada 6 Januari lalu.

Roy Kiyoshi

Instagram


Roy Kiyoshi

Instagram

Dalam unggahannya, Roy tidak memberi keterangan apapun. Walau demikian, netizen langsung ramai mengomentari postingan Roy tersebut. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut ramalan sahabat karib Robby Purba ini jarang meleset.

"Ramalanya sllu tdk prnh mleset 98% bnr," kata akun @marlena***. "Prediksi yg smpurnA dede @roykiyoshi," sambung akun @rkfao***. "Tebakannya jarang meleset," sahut akun @anti***. "Wow serem amat," seru akun @michiel***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru