Visual Idol Ini Disebut Gabungan Irene dan Wendy Red Velvet, Setuju?
Selebriti

Baru-baru ini para penggemar menemukan bahwa jika wajah cantik Irene dan Wendy Red Velvet digabungkan, hasilnya adalah idol tertentu. Bagaimana menurut kalian?

WowKeren - Red Velvet adalah grup yang terkenal dengan visual serta bakatnya. Penggemar menemukan bahwa jika wajah Irene dan Wendy digabungkan, hasilnya adalah idol tertentu.

Idol yang dimaksud adalah Youi Dream Note. Ia debut sebagai leader grup besutan iMe KOREA itu pada 2018 bersama pemenang tempat ke-3 "Mix Nine" Soomin. Mereka dikenal dengan konsep-konsep segar dan talenta yang lengkap.


Youi mungkin bukan visual utama grup, tapi visualnya jelas tidak bisa diabaikan. Hidung dan senyumnya dikatakan mirip dengan Irene dan matanya terlihat mirip dengan milik Wendy.

Visual Idol Ini Disebut Gabungan Irene dan Wendy Red Velvet, Setuju?

Source: Koreaboo

Visual Youi yang disebut gabungan Irene dan Wendy menjadi perbincangan di kalangan penggemar sejak segmen dance cover yang diikuti Dream Note. Banyak yang menganggap bahwa wajahnya mengingatkan mereka pada dua idol populer besutan SM Entertainment itu. Bagaimana menurut kalian?

Source: Twitter

Youi yang merupakan kelahiran 2000 dipilih sebagai leader berdasarkan suara para member. Ia sangat menyukai BLACKPINK (Black Pink) dan member favoritnya adalah Jennie.

Sementara itu, Red Velvet akan mengambil istirahat hari ini untuk memulihkan kesehatan mereka. SM mengungkapkan bahwa seluruh member Red Velvet menunjukkan gejala flu yang mengharuskan mereka istirahat untuk pemulihan. Ini membuat Red Velvet harus membatalkan kegiatan mereka termasuk penampilan dalam "Korean Singers Festival 2020" pada 16 Januari.

Wendy sendiri menderita cedera parah setelah jatuh dari panggung karena kelalaian staf SBS. Setelah mengalami patah tulang di pipi kanan, pergelangan tangan dan pinggulnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa Wendy tidak akan dapat berpartisipasi dalam promosi Red Velvet untuk saat ini.

Wendy dilarikan ke rumah sakit dan menerima perawatan setelah mengalami kecelakaan sebelum tampil di SBS Gayo Daejun 2019 pada 25 Desember. Idol kelahiran 1994 itu jatuh dari panggung 2,5 meter ketika melakukan geladi resik. Akibatnya saat itu penampilan Red Velvet dibatalkan.

You can share this post!

Related Posts