Nicholas Saputra Enggan Disebut Selebriti, Ungkap Alasan Tak Pernah Pajang Foto Diri di Instagram
UNICEF
Selebriti

Nicholas Saputra sempat menghebohkan publik usai membagikan foto selfie pada 2019 lalu. Namun, Nicho telah menghapusnya dan memilih membagikan foto pemandangan.

WowKeren - Nicholas Saputra masih mencuri hati publik berkat akting apiknya dalam film layar lebar. Berbeda dari artis lainnya, unggahan di akun Instagram Nicho lebih banyak berisi foto-foto pemandangan alam. Tak ayal postingan selfie Nicho pada 2019 lalu sukses bikin heboh se-Indonesia.

"Saya juga sebenarnya cukup rikuh memilih foto sendiri untuk dipajang. Rasanya aneh. Yang mana (foto) yang lebih bagus, enggak tahu," ujar Nicho dilansir magdalene.co. "Enggak tahu, aneh aja rasanya. Tapi kalau milih mengambil foto yang bagus, saya tahu. I post what I know, lah."


Di sela-sela aktivitasnya di dunia hiburan, Nicho dikenal sangat suka travelling. Pemandangan indah yang dilihatnya selama perjalanan menjadi konten utama di akun Instagram pribadinya. Menurut Nicho yang juga menyukai fotografi, Instagram merupakan album digitalnya.

"Kadang saya pengin ngeliat (foto-foto) lagi untuk merasakan memorinya," ungkap Nicho. "Jadi kalau melihat satu gambar, saya bisa punya gambaran yang luas tentang perasaan waktu saya mengunjungi tempat itu."

Mengenai unggahan di Instagram-nya tersebut, Nicho merasa tidak memiliki kewajiban untuk menaruh fotonya sendiri. Nicho bahkan menekankan bahwa dirinya bukan selebritas, melainkan aktor. Oleh sebab itu, komunikasi Nicho dengan penggemar adalah melalui film.

"Saya menghargai orang-orang yang udah mem-follow saya tidak karena ada muka saya di situ," tutur Nicho. "Menurut saya sih komunikasi terbaik antara aktor dan penontonnya adalah melalui film."

Terkait rencananya sebagai aktor, Nicho mengaku akan selalu berkarya di dunia perfilman. "Enggak mungkin (berhenti dari dunia perfilman). Saya akan selalu ada di dunia perfilman, di bagian apa pun," tutup Nicho.

You can share this post!

Related Posts