Sepekan Usai Autopsi Lina Eks Sule, Polisi Sudah Periksa 15 Saksi dari RS
Instagram
Selebriti

Diketahui meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istri Sule pada 4 Januari dinilai tidak wajar oleh sang putra, Rizky Febian. Polisi pun telah melakukan autopsi jenazah Lina pada 9 Januari lalu.

WowKeren - Jenazah Lina Jubaedah, mantan istri Sule sudah sepekan lalu diautopsi oleh pihak kepolisian untuk diketahui penyebab kematiannya. Namun hingga kini Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga belum mengungkap hasil autopsi Lina. "Belum (diketahui). Masih dianalisis," kata Erlangga melalui sambungan telepon pada Jumat (17/1) seperti dilansir dari Kumparan.

Sejauh ini, Erlangga hanya bisa mengungkap polisi telah meminta keterangan dari 15 saksi termasuk dari pihak RS Al-Islam. "Kemarin dari RS Al-Islam sudah dimintai keterangan. Total saksi yang diperiksa semua 15 saksi yang diperiksa," ucapnya.

Erlangga mengatakan sesuai standar operasional proseder (SOP), hasil autospi baru bisa diketahui usai 14 hari kerja terhitung sejak pertama kali jenazah dilakukan autopsi. "Nanti setelah 14 hari kerja diumumkan," bebernya.


Selain hasil autopsi, pihak kepolisian juga akan mengumumkan hasil olah TKP di rumah suami Lina, Teddy di Margahayu Bandung. "Nanti setelah ada akan disampaikan berkaitan dengan hasil olah TKP, keterangan saksi hingga hasil autopsi. Semuanya dianalisis oleh penyidik kemudian ditarik kesimpulannya," tuturnya.

Untuk diketahui, meninggalnya Lina menjadi perbincangan sejak sang putra sulung, Rizky Febian melaporkan ke Satreskrim Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada 6 Januari lalu. Pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" itu merasa ada kejanggalan dalam kematian ibunya.

Atas laporan Rizky, pihak kepolisian melakukan autopsi di kediaman Lina dan Teddy pada 8 Januari lalu. Dalam olah TKP, polisi mengamankan CCTV, komputer serta ponsel milik Lina. Sementara itu polisi melakukan pembongkaran makam Lina pada 9 Januari lalu.

Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020 dini hari sekitar pukul 05:30 WIB. Ia mengembuskan napas terakhir lantaran sakit lambung yang dideritanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru