Cha Eunwoo Jadi Hot Topik Usai 'Handsome Tigers' Tayang, Ternyata Gara-Gara Ini
TV Report
TV

Member 'Handsome Tigers' di episode perdana dikalahkan oleh para pemain basket di Sekolah Menengah Hwi Moon. Cha Eunwoo satu-satunya member yang gagal memasukkan bola ke ring lawan.

WowKeren - "Handsome Tigers" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (17/1). Di episode terbaru itu, para member program SBS ini mulai menjalani masa latihan basket di bawah arahan Seo Jang Hoon.

Begitu episode terbaru "Handsome Tigers" tayang, Cha Eunwoo sukses menjadi hot topik. Bukan tanpa alasan, member Astro itu menuai pujian karena benar-benar fokus mempelajari hal-hal baru seputar permainan basket.

Seperti diketahui bersama saat episode perdana "Handsome Tigers" tayang, Lee Sang Yoon cs dikalahkan oleh para pemain basket di Sekolah Menengah Hwi Moon. Terlebih lagi, Cha Eunwoo menjadi satu-satunya member yang gagal memasukkan bola ke ring lawan.

Itulah yang membuat Cha Eunwoo sempat terlihat stres di akhir episode perdana yang membuatnya masih betah berada di lapangan bersama Seo Jang Hoon. Namun di episode terbaru, bintang drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung" itu memutuskan untuk fokus belajar basket.


"Cha Eunwoo cukup pintar hingga membuatnya menjadi presiden siswa di SMA. Dia punya wajah yang ganteng. Apa kamu juga jago basket?"

"Kamu terlihat ganteng dengan semua usahamu."

"Kurasa dia paham dengan baik karena dia pintar. Mengajarinya pasti sepadan dan sepanjang waktu aku nonton, aku merasa bahagia. Semangat Cha Eunwoo!"

"Eunwoo benar-benar jenius. Dan dia pekerja keras. Itulah yang membuatku makin menyukainya."

"Cha Eunwoo mencoba untuk fokus dan bekerja keras. 'Handsome Tigers' sungguhan menunjukkan pada kami bagaimana permainan basket. Aku menantikannya. Ini tidak lucu tapi menyenangkan."

Sementara itu selain Cha Eunwoo, "Handsome Tigers" juga menampilkan Lee Sang Yoon, Seo Ji Suk, Kim Seung Hyun, Kang Kyung Joon, Lee Tae Sun, Julien Kang, Shorry, Moon Soo In hingga Yoo Seon Ho. Ada pula Joy Red Velvet yang didapuk menjadi manajer.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru